Lapor Cak

Jalan Alternatif Jembatan Ujung Galuh Kian Macet Karena Antrean Kendaraan Masuk Transmart Ngagel

Sejak Transmart Ngagel beroperasi, pengguna jalan mengeluhkan kemacetan di Jalan Ngagel, persisnya di simpang tiga Jembatan Ujung Galuh, Wonokromo

Jalan Alternatif Jembatan Ujung Galuh Kian Macet Karena Antrean Kendaraan Masuk Transmart Ngagel
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Arus lalu lintas di Jalan Ngagel, tepatnya di simpang tiga Jembatan Ujung Galuh mulai terjadi kepadatan arus. Kemacetan ini disebabkan arus lalin padat ditambah keluar masuknya kendaraan di salah Transmart Ngagel, Selasa (20/1). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengguna jalan mulai mengeluhkan kemacetan di Jalan Ngagel, persisnya di simpang tiga Jembatan Ujung Galuh, Wonokromo.

Di lokasi itu kini mulai terjadi penumpukan kendaraan sehingga memicu kemacetan yang bertambah parah.

Simpul kemacetan itu diperparah adanya kendaraan mobil dari arah Jalan Ratna yang antre masuk ke area parkir Transmart Ngagel

Dinda Sari (19) warga Ketintang Madya mengatakan, ia selalu melewati Jalan Ngagel untuk menuju jantung Kota Surabaya. Jalan ini merupakan alternatif menghindari kemacetan di jalan protokol seperti Jalan Achmad Yani hingga Jalan Darmo.

"Di traffic light Jembatan Ujung Galuh macetnya makin parah pas," ungkapnya kepada Surya, Selasa (20/11).

Menurutnya, ada penyempitan di ruas jalan simpang tiga di Jembatan Ujung Galuh sehingga terjadi penumpukan kendaraan. Apalagi, dari arah sebaliknya menuju ke Wonokromo banyak mobil di pinggir jalan menunggu antrean keluar masuk mal. Seharusnya pengelola parkiran pusat perbelanjaan itu membuat kebijakan tidak membuat pintu masuk dan keluar di sisi yang sama persis di pertigaan itu.

"Paling ramai kalau weekend lewat disitu mesti macet, sebel buang-buang waktu," keluhnya.

Hal senada juga diungkapkan Widyantoro (43) warga Sidoarjo. Ia mengeluhkan genangan air di traffic ligth Jalan Ngagel yang makin parah. Apalagi saat turun hujan, jalanan akan terpenuhi air sehingga memicu kemacetan.

"Coba lewat sini kalau hujan genangan air hingga semata kaki, itu bahaya," pungkasnya.  

Arus Lalu Lintas Dialihkan Jika Macet

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved