Arema Malang

Arema FC Lakukan Rotasi Pemain saat Ladeni Metro FC di Piala Indonesia

Menghadapi Metro FC, Selasa (20/11/2018) besok, Milan Petrovic, pelatih Arema FC memastikan dia akan melakukan rotasi pemain.

Arema FC Lakukan Rotasi Pemain saat Ladeni Metro FC di Piala Indonesia
surya/hayu yudha prabowo
Penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie 

SURYA.co.id | MALANG - Menghadapi Metro FC, Selasa (20/11/2018) besok, Milan Petrovic, pelatih Arema FC memastikan dia akan melakukan rotasi pemain.

Baginya, Piala Indonesia tepat untuk ajang melihat kemampuan para pemain yang selama ini jarang dan bahkan belum dimainkan saat di Liga 1.

Sehingga dirinya memastikan, besok di Stadion Gajayana akan menurunkan pemain yang setia duduk di bangku cadangan.

"Kami baru saja menjalani pertandingan yang luar biasa berat dan kami kalah (lawan Persela,red),tentu tim butuh untuk merefresh ini. Dan untuk besok kami akan menurunkan tim yang baru atau merotasi pemain," kata Milan Petrovic, Senin (19/11/2018).

Rotasi ini selain untuk memberikan kesempatan bagi pemain yang sering cadangan, juga untuk mengasah kepercayan diri pemain muda ketika tampil di hadapan aremania yang akan datang besok.

"Ini momen yang bagus untuk meningkatkan lagi kepercayaan diri para pemain, khususnya pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain," jelasnya.

Seperti diketahui, ada beberapa nama pemain yang jarang dimainkan saat Liga 1, diantaranya Nasir, Ridwan Tawainella dan Dalmiansyah.

Bahkan pada posisi kiper, tim pelatih kiper telah memastikan untuk tak menggunakan peran Utam Rusdiana, karena ingin memberi kesempatan bermain pada Kartika Ajie dan Srdan Ostojic

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved