Piala AFF 2018

Syarat Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2018, Trending Tagar #BimaOut dan #EdyOut

Syarat Timnas Indonesia lolos semifinal Piala AFF 2018 sangat sulit. Fans serukan Bima Sakti dan Edy Rahmayadi mundur.

Syarat Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2018, Trending Tagar #BimaOut dan #EdyOut
Kompas.com
Bima Sakti saat masih menjadi asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia. Kini Bima Sakti dipercaya menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia senior. 

SURYA.CO.ID - Syarat Timnas Indonesia untuk lolos babak semifinal Piala AFF 2018 sangat sulit.

Di sisi lain beredar tagar yang menjadi trending di media sosial, menyerukan pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi untuk mengundurkan diri.

Timnas Indonesia  kalah 2-4 dari timnas Thailand pada laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).

Tagar #BimaOut dan EdyOut sempat memenuhi lini masa twitter akibat kekalahan tersebut.

 Timnas Indonesia harus menelan kekalahan kedua di Piala AFF 2018, usai takluk dengan skor 2-4 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).

Dua gol yang dilesakkan oleh Zulfiandi pada menit ke-27 dan Fachruddin Aryanto (89') tak cukup untuk menyelamatkan timnas Indonesia dari kekalahan.

Akibat kekalahan ini, fans timnas Indonesia menyerukan dua tagar yang sempat menjadi trending di sosial media twitter, yaitu #BimaOut dan #EdyOut.

Bahkan, #EdyOut sempat menjadi ututan kedua trending topic Indonesia.

 Tagar #EdyOut ramai diperbincangkan di twitter sejak pertandingan timnas Indonesia vs Thailand berlangsung hingga berakhir dengan kekalahan.

Tuntutan-tuntutan dari publik pencinta sepak bola Tanah Air kepada Ketua Umum PSSI tersebut terus mengalir hingga beberapa jam setelah laga usai.

Halaman
123
Editor: Tri Mulyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved