Arema Malang

Milan Petrovic Belum Bisa Tenang Lihat Posisi Klasemen Arema FC

Berada satu tingkat di atas Persebaya Surabaya, dengan 41 poin diposisi ke-11 klasemen sementara, ternyata belum cukup membuat Arema FC tenang.

Milan Petrovic Belum Bisa Tenang Lihat Posisi Klasemen Arema FC
Instagram@aremafcofficial
Tim Arema FC sebelum tampil melawan Bhayangkara FC 

SURYA.co.id | MALANG - Berada satu tingkat di atas Persebaya Surabaya, dengan 41 poin diposisi ke-11 klasemen sementara, ternyata belum cukup membuat Arema FC tenang.

Meski poin ini dianggap sudah dapat membawa Arema FC lolos degradasi, namun Milan Petrovic Pelatih Arema FC ingin timnya dapat finish pada posisi yang bagus, yakni posisi papan atas.

Untuk itu, setelah gagal meraih poin di kandang Persela lalu, kini Arema FC siap menatap laga lawan Barito Putera di kandang, Sabtu (24/11/2018) mendatang.

Menjamu Barito menjadi pertandingan yang penting, karena itu akan menjadi salah satu pundi-pundi poin untuk Arema FC ketika bermain di kandang.

"Kita masih butuh poin karena saya rasa ini masih berbahaya soal klasemen. Tim harus fokus pada laga selanjutnya lawan Barito," kata Milan Pertovic Pelatih Arema FC, Minggu (18/11/2018).

Saat ini Arema FC masih menyisakan tiga laga, yakni dua laga home lawan Barito Putera dan Sriwijaya FC, serta satu laga tandang lawan PS Tira.

Melihat rekor kandang yang catat, Arema FC hingga kini masih mampu menjaga kesucian Stadion Kanjuruhan, karena mereka belum pernah kalah, sehingga apabila itu tetap terjaga hingga kompetisi usai, maka tak menutup kemungkinan Arema FC masih akan dapat naik klasemen dengan laga sisa yang masih belum dijalani.

"Tiga laga sisa yang ada tentu tidak boleh kami sia-siakan, kami harus dapat poin maksimal, khususnya saat main di kandang kita sendiri untuk memastikan jika tim ini sudah lolos degradasi dan berada diposisi yang baik," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved