Persebaya Surabaya

Menang Besar dari Bali United, Persebaya Geser 6 Klub di Papan Klasemen Sementara Liga 1

Meski punya poin sama dengan Madura United, akan tetapi Laskar Sape Kerrab kalah produktivitas gol dan head to head dari Rendi Irwan dkk

Menang Besar dari Bali United, Persebaya Geser 6 Klub di Papan Klasemen Sementara Liga 1
Persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Kemenangan besar 5-2 Persebaya Surabaya atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018) membuat posisi Bajul Ijo meroket naik.

Sebelum pertandingan, Persebaya sempat berada di posisi 12 dengan mengantongi 41 poin dari 30 laga yang sudah dimainkan.

Tapi, setelah menang besar yang di antaranya ada hattrick David da Silva (8, 30, 77) dan dua gol Osvaldo Haay (33, 57) Persebaya sukses menggeser enam klub di atasnya.

Tambahan tiga poin di pekan ke-31 ini membuat Persebaya mengoleksi 44 poin dan menggeser Arema FC, Persipura, Persela, PSIS, Barito Putera dan Madura United.

Persebaya punya poin yang sama dengan Madura United yang kemarin hanya meraih satu poin usai hasil imbang 1- dari tuan rumah PSMS Medan.

Meski punya poin sama dengan Madura United, akan tetapi Laskar Sape Kerrab kalah produktivitas gol dan head to head dari Rendi Irwan dkk.

Di tiga pertandingan sisa, Persebaya sudah menjebol gawang lawannya sebanyak 58 gol dan 44 kali kebobolan.

Bagi, Bali United, kekalahan di pekan ke-31 ini membuat Serdadu Tridatu tertahan di posisi enam dengan mengantongi 45 poin.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved