Liga 1 2018

Hasil Skor Akhir PSIS Semarang vs Persib Bandung di Babak Pertama 1-0

Persib Bandung sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah PSIS Semarang di babak pertama dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018

Hasil Skor Akhir PSIS Semarang vs Persib Bandung di Babak Pertama 1-0
Indosiar
Bruno Silva membuat gol bagi timnya, PSIS Semarang saat menjamu Persib Bandung 

SURYA.co.id | MAGELANG - Persib Bandung sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah PSIS Semarang di babak pertama dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Minggu 18 November 2018. 

Kemenangan 1-0 PSIS Semarang di babak pertama dihasilkan melalui tandukan strker PSIS, Bruno Silva yang meneruskan umpan silang Hari Nur Yulianto di sisi kanan.

Persib mencoba mengambil inisiatif serangan di awal babak, tapi upaya membangun serangan dari lini belakang belum maksimal.

Ancaman pertama dari PSIS diberikan oleh Ibrahim Conteh. Namun sepakan Conteh dari luar kotak diantisipasi dengan baik oleh I Made Wirawan. 

PSIS unggul lebih dulu, tepatnya di menit ke-16. Silva ‎mampu memaksimalkan umpan silang Hari Nur Yulianto di sisi kanan dengan sebuah diving header. Untuk sementara skor menunjukkan, PSIS 1-0 PERSIB. 

Winger muda Persib, Puja Abdillah mendapat peluang menyamakan kedudukan. Ia mendapat bola di dalam kotak PSIS di menit ke-24 dan langsung melepaskan tembakan, tapi arah bola masih melayang di atas mistar gawang Jandia Eka. 

Di babak pertama, Persib lebih banyak ditekan, dan mengandalkan serangan balik kilat mengandalkan Ezechiel N'Douassel. Sementara itu, PSIS nyaris memperbesar keungggulan melalui pergerakan gelandang ‎serang Hari Nur Yulianto tak terbendung.

Di menit ke-37, ia berikan umpan matang kepada Bruno Silva, tapi kali ini tak berbuah gol. 

Sampai babak pertama usai, Maung Bandung tertinggal 0-1. 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved