Rumah Politik Jatim

Hadiri Perayaan HUT ke-54 Partai Golkar, Begini Pernyataan Sikap Wagub Jatim Terpilih Emil Dardak

Emil Dardak sepakat momentum kebersamaan tersebut akan berlanjut pada pemilu 2019 mendatang.

Hadiri Perayaan HUT ke-54 Partai Golkar, Begini Pernyataan Sikap Wagub Jatim Terpilih Emil Dardak
surya/bobby constantine koloway
Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih, Emil Elestianto Dardak hadir pada acara pagelaran wayang yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, Minggu (18/11/2018) dini hari di halaman Gedung DPRD Jatim, di Jalan Indrapura, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih, Emil Elestianto Dardak, hadir pada acara pagelaran wayang yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, Minggu (18/11/2018) dini hari di halaman Gedung DPRD Jatim, di Jalan Indrapura, Surabaya.

Di dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-54 Partai Golkar tersebut, Emil menyampaikan semangat mendukung kesuksesan Partai Golkar di pemilu 2019 mendatang.

Pada sambutannya di hadapan peserta yang hadir, Emil menjelaskan peran penting Partai Golkar di Pilkada serentak lalu. Yang mana, partai berlambang pohon beringin ini menjadi salah satu penopang kemenengan Emil yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa.

"Kami ingat benar bagaimana semangat Partai Golkar di pilkada lalu. Oleh karena itu, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya," kata Emil pada sambutannya di acara tersebut, Minggu (18/11/2018).

Ia pun berpesan kepada para kader Golkar bahwa perjuangan belum berakhir.

Ia berharap kepada partai pengusungnya tersebut untuk bersama-sama membuat pemerintahan provinsi mendatang terus stabil.

"Kami menyadari bahwa momentum kebersamaan kita belum lah selesai. Kami perlu dukungan Partai Golkar untuk pemerintahan 2019-2024 mendatang," kata pria yang kini masih menjabat Bupati Trenggalek ini.

Untuk mengupayakan eksistensi Partai Golkar di parlemen, ia sepakat momentum kebersamaan tersebut akan berlanjut pada pemilu 2019 mendatang.

Ia berkomitmen mendukung Partai bernomor empat ini memperoleh target di 2019.

"Mari kita bernostalgia untuk melangkah bersama seperti pemilukada 2018 lalu. Semoga kita mulai lembaran baru dengan turut menjadi kesuksesan bulan-bulan mendatang," tandas suami Arumi Bachsin ini.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved