Arema Malang

Cara Arema FC Lakukan Evaluasi Usai Kekalahan Telak Atas Persela Lamongan

Kekalahan pekan ke-31 ini menjadi pil pahit yang harus ditelan timnya, namun dari kekalahan ini Singo Edan mendapat pelajaran

Cara Arema FC Lakukan Evaluasi Usai Kekalahan Telak Atas Persela Lamongan
surya.co.id/sugiharto
Pemain Arema FC Dendo Santoso (merah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan dalam laga di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat malam (16/11/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Setelah menelan kekalahan telak 0-4 lawan Persela Lamongan, Jumat (16/11/2018) lalu, Arema FC kini mencoba untuk 'move on'.

Meski diakui Milan Petrovic, pelatih Arema FC, kekalahan pekan ke-31 ini menjadi pil pahit yang harus ditelan timnya, namun dari kekalahan ini Singo Edan mendapat pelajaran untuk menjalani laga berikutnya, khususnya pada laga tandang.

"Kami harus melihat video tayangan pertandingan lawan Persela kemarin untuk evaluasi tim kami," kata Milan Petrovic pada Surya.co.id, Minggu (18/11/2018) siang.

Melihat tayangan secara keseluruhan, diakui pelatih asal Slovenia itu, dapat untuk mengetahui letak kesalahan dan kekurangan timnya, ditengah banyaknya pemain absen.

"Secara permainan tim tidak buruk, saya katakan sekali lagi tidak buruk, kami bahkan bisa mendominasi ball possesion,namun kami sering gagal dalam memanfaatkan peluang. Ini yang perlu kami perbaiki," ujarnya.

Tak ingin timnya berlama-lama larut dalam kekecewaan karena gagal pulang ke Malang membawa poin, Milan meminta agar pemainnya segera bangkit dan melupakan kekalahan telak di Surajara.

"Hari ini adalah hari baru, kita harus fokus laga selanjutnya," tegasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved