Persebaya Surabaya

Bonek Surabaya Barat Ngaji Bareng, Dengarkan Ceramah Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo

Bonek Argad Surabaya Barat mengikuti pengajian dengan penceramah KH Agoes Ali Mansyur, pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo.

Bonek Surabaya Barat Ngaji Bareng, Dengarkan Ceramah Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
surya/mohammad romadoni
Kegiatan Anniversary Bonek Argad Ke-3 Surabaya Barat, Jumat (15/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ratusan fans Club Persebaya, Bonek Surabaya Barat berpartisipasi dalam rangka Anniversary Bonek Argad Ke-3 Tahun bertajuk Wani Mbonek Wani Ngaji, Wani Berbagi.

Acara Aniversary Bonek Argad Surabaya Barat itu diisi kegiatan positif yaitu pengajian umum dan santunan anak yatim yang bertempat di Jl Gadel Timur 2 Nomor 14B, Kelurahan Karangpoh, Tandes Surabaya, Jumat (16/11/2018) malam.

Para Bonek Argad Surabaya Barat begitu khusyu mengikuti pengajian dengan penceramah KH Agoes Ali Mansyur, pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo.

Pembina Bonek Argad, Rio mengatakan kegiatan Aniversarry bonek Argad merupakan kegiatan salah satu contoh bahwa bonek sudah berubah.

Sekaligus kegiatan ini untuk merubah iman Bonek Argad dan bonek lainnya.

Di samping itu, acara ini didedikasikan sebagai pesan moral cinta damai untuk seluruh pecinta sepak bola di Surabaya, khususnya Persebaya.

"Satukan Bonek yang dulunya arogan sekarang sudah berubah, Wani Mbonek Wani Ngaji, Wani Berbagi dan salam satu nyali Wani," ungkapnya disambut riuh tepuk tangan.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto menuturkan, pihaknya begitu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan rekan-rekan Bonek.

"Bonek sekarang sudah berubah dan lebih baik lagi, bonek supaya di jalan selalu mentaati peraturan lalu lintas agar tidak terjadi susuatu hal di jalan," ucapnya.

Kusminto menambahkan pihaknya mengajak semua elemen masyarakat agar menjaga kondusivitas keamanan jelang pemilu Presiden

"Tahun Politik dan massa kampanye mari kita sama sama jaga kamtibmas di Tandes aman kondusif," pungkasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved