Berita Surabaya

Besok, Supriyadi dan Sembilan Pemain Bola Surabaya Berangkat ke Liverpool

Supriadi mengaku antusias juga karena akan berangkat ke Liverpool bersama sembilan pemain terpilih dari Surabaya.

Besok, Supriyadi dan Sembilan Pemain Bola Surabaya Berangkat ke Liverpool
surya/fatimatuz zahroh
Mochammad Supriadi dan sembilan pemain bola berbakat Surabaya tampak begitu antusias saat audiensi bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta Wakil Wali Kota Liberpool Garry Miler Sabtu (17/11/2018) siang. Mereka dipastikan akan berangkat menimba ilmu sepak bola selama dua pekan di Liverpool besok pagi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mochammad Supriadi dan sembilan pemain bola berbakat Surabaya tampak begitu antusias saat audiensi bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta Wakil Wali Kota Liberpool Garry Miler Sabtu (17/11/2018) siang.

Antusiasme itu tak tertahan lantaran mereka dipastikan akan berangkat untuk menimba ilmu sepak bola di Liverpool besok pagi.

Kesepuluh pemain kebanggaan Kota Pahlawan itu akan bertolak pukul 08.00 esok pagi dan belajar sepak bola di sana selama dua pekan penuh.

Mereka akan belajar di akademi sepak bola Tranmerre FC Liverpool.

Saat ditanya bagaimana persiapan anggota Timnas U-16 itu, Supriadi mengaku lebih banyak mempersiapkan mental.

"Saya terutama lebih ke persiapan mental. Selain itu juga persiapan cuaca di sana kan beda dengan kondisi main di sini, jadi mungkin persiapan agar bisa adaptasi cepat," ucapnya.

Selain itu, Supriadi mengaku antusias juga karena akan berangkat ke Liverpool bersama sembilan pemain terpilih dari Surabaya.

Meski tak bermain satu tim dengan mereka sebelumnya, Supriadi mengaku sudah banyak yang ia kenal.

Bahkan beberapa juga teman SMP saat di Surabaya dulu.

"Sudah sering ketemu dengan mereka sih, apalagi juga ada yang satu SMP. Intinya senang dan bangga bisa berangkat menimba ilmu agar ke depan bisa lebih baik," ulas pemain bola kelahiran 14 Februari 2002 ini.

Halaman
123
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved