Berita Tuban

Polsek Semanding Tuban Tangkap 6 Pelaku Pengeroyokan, 4 di Antaranya di Bawah Umur

Petugas kepolisian Polsek Semanding, Polres Tuban, menangkap enam pelaku pengeroyokan di salah satu kafe di Kecamatan setempat.

Polsek Semanding Tuban Tangkap 6 Pelaku Pengeroyokan, 4 di Antaranya di Bawah Umur
surya.co.id/m sudarsono
Petugas Polsek Semanding memperlihatkan empat pelaku pengeroyokan, Jumat (16/11/2018). 

SURYA.co.id | TUBAN - Petugas kepolisian Polsek Semanding, Polres Tuban, menangkap enam pelaku pengeroyokan di salah satu kafe di Kecamatan setempat pada Sabtu (10/11/2018).

Enam pelaku tersebut adalah Bambang Setyo Budi (21), asal Kecamatan Palang dan Bagus Sugondo (22), asal Kecamatan Semanding. Sedangkan empat lainnya yang masih di bawah umur adalah S (18) dan RY (15) asal Kecamatan Semanding, WL (17) dan DK (18) asal Kecamatan Tuban.

"Semua pelaku sudah kita tangkap, kini diserahkan di tahanan Polres," kata Kapolsek Semanding, AKP Desis Susilo dikonfirmasi, Jumat (16/11/2018).

Dalam penangkapan tersebut, empat pelaku ditangkap Kamis kemarin, sedangkan dua lainnya yang masih di bawah umur ditangkap tadi siang.

RY (15) asal Kecamatan Semanding dan DK (18), asal Kecamatan Tuban, ditangkap di lapangan Watugajah, Desa Bejagung, Kecamatan setempat.

"Empat lainnya sebelumnya sudah ditangkap, yang dua DPO tadi siang diamankan, total di bawah umur ada empat," terangnya.

Para pelaku dilaporkan dua orang korban pengeroyokan yaitu Agik Saputra (19) dan Aldi Eswanto (19), alamat Kecamatan Semanding.

Dari penyelidikan, petugas mengamankan barang bukti yaitu serpihan gitar dan sebuah batu.

"Kedua korban sempat dirawat enam hari karena gegar otak ringan. Saat ini ke-enam pelaku diamankan di Polres. Tersangka dijerat Pasal 170 ayat 2 ke 1 KUHP," AKP Desis Susilo.

Kejadian berawal saat korban Aldi Eswanto dipukul orang tak dikenal di salah satu kafe di Kecamatan Semanding. Penjaga kafe, Agus Wahyu yang ditegur pemilik berinisiatif menemui Aldi agar minta maaf ke pemilik kafe agar dia tidak dipecat.

Namun, tak disangka beberapa orang teman Wahyu datang dan langsung melakukan pemukulan terhadap Agik Saputra dan Aldi Eswanto, hingga kedua korban mengalami luka memar di pelipis kanan, kepala, dahi luka robek di kening dan kepala bagian belakang.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved