Hong Kong Open 2018

Jadwal Hong Kong Open 2018 - Jonatan Christie Ungkap Strategi dan Taktik Kalahkan Momota

Jonatan Christie akan menantang tunggal Jepang, Kento Momota di perempat final Hong Kong Open 2018.

Jadwal Hong Kong Open 2018 - Jonatan Christie Ungkap Strategi dan Taktik Kalahkan Momota
Badminton Indonesia
Jonatan Christie 

SURYA.co.id - Jonatan Christie akan menantang tunggal Jepang, Kento Momota di perempat final Hong Kong Open 2018. Ini menyusul kemenangan atas rekannya sesama Pelatnas PBSI, Anthony Sinisuka Ginting di babak kedua, Kamis (15/11/2018).

Pertemuan Jonatan Christie dan Kento Momota terakhir di All England 2016. Saat itu Jonatan Christie menyerah atas Momota dalam pertarngan tiga gim dengan skor,  21-19, 18-21, 13-21.

Kembali bertemu Momota, Jonatan Christie mengaku sudah siap. Juara Asian Games 2018 itu pun telah menyiapkan taktik dan strategi supaya bisa mengatasi permainan Momota. 

Pertarungan Jonatan Christie lawan Kento Momota di Hong Kong Open 2018 dijadwalkan berlangsung Jumat (15/11/2018) hari ini. 

"Momota tidak gampang dimatikan, akurasi pukulannya bagus. Saya harus lebih sabar, tenang, ulet, dan berani capek. Pengalamannya banyak, permainannya sudah matang. Saya harus bisa cari celah ada waktu ada kesempatan baru curi kesempatan itu," sebut Jonatan soal persiapan dirinya ke perempat final dikutip Surya.co.id dari Kompas.com.

Kento Momota juga tidak mau menganggap enteng Jonatan Christie. Dia menilai, Jonatan Cristie merupakan pemain bagus.

"Tentunya tidak akan mudah untuk saya, karena saya akan berhadapan dengan peraih medali emas Asian Games 2018. Banyaknya turnamen belakangan membuat saya merasa cukup kelelahan, jadi saya akan berusaha untuk fokus pada mental bertanding saya, tidak boleh kalah secara mental dari Jonatan," ucap Momota.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jonatan Cari Celah Kalahkan Momota", https://olahraga.kompas.com/read/2018/11/15/23170228/jonatan-cari-celah-kalahkan-momota. 

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved