Liga 1 2018

Hasil Skor Akhir Babak Pertama PSM Makassar vs Persija Jakarta 0-2

Hingga babak pertama usai, PSM Makassar tertinggal 0-2 atas Macan Kemayoran di Stadion Andi Matalata Makassar, Jumat (16/11/2018) sore.

Hasil Skor Akhir Babak Pertama PSM Makassar vs Persija Jakarta 0-2
Tribunnews
Grafis PSM Makassar vs Persija Jakarta 

SURYA.co.id | MAKASSAR - PSM Makassar harus mengakui keunggulan tamunya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018. Hingga babak pertama usai, PSM Makassar tertinggal 0-2 atas Macan Kemayoran di Stadion Andi Matalata Makassar, Jumat (16/11/2018) sore.

Dua gol Persija Jakarta dihasilkan melalui  Jaimerson Da Silva di menit ke-7. Dia memanfaatkan umpan tenangan bebas dari Ismed Sofyan dari luar kotak penalti.

Bola yang meluncur dan mendekati Jaimerson Da Silva langsung disambar dengan kaki kanan. Bola tidak bisa dibendung kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit. Skor 0-1 untuk Persija Jakarta.

 Tertinggal satu gol, membuat PSM Makssar berusaha mengejar. Serangan genjar berusaha dibangun anak-anak Makassar.

Saat meningkatkan serangan, justru gawang PSM Makassar kebobolan lagi yang kedua.

Gol kedua Persija Jakarta  dihasilkan melalui kesalahan pemain belakang PSM Makassar. bek PSM Makassar Abd Rahman membuat gol bunuh diri ke gawang sendiri.

Abd Rahman berniat mengamankan bola saat pemain Persija Jakarta melakukan tendangan bebas dari sisi kiri gawang PSM Makassar.

Bola silang dari pemain Persija Jakarta disambut tandukan Abd Rahman di depan gawang Rivky Mokodompit.

Bukannya bola menjauh dari gawang, sebaliknya tandukan Abd Rahman justru meluncur deras ke pojog gawang Rivky Mokodompit dan gol, 0-2.

tertinggal 0-2, membuat pemain-pemain PSM Makassar terus mengurung gawang Persija Jakarta. Serangan gencar dan cepat dibangun dari segala lini.

Sayang, upaya PSM Makassar mengejar ketinggalkan selalu kandas di pemain belakang Persija Jakarta. PSM Makassar sempat memiliki satu peluang emas membuat gol, tapi bola yang mengarah ke gawang Persija diamankan Gunawan.

Hingga selesai babak pertama, PSM Makassar harus mengakui keunggulan persija Jakarta 0-2.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved