Persebaya Surabaya

Sambangi Markas Bali United, Djanur Minta Pemain Persebaya Waspadai Dua Pemain ini 

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman ungkapkan ada dua pemain Bali United yang perlu mendpat perhatian khusus.

Sambangi Markas Bali United, Djanur Minta Pemain Persebaya Waspadai Dua Pemain ini 
SURYAOnline/Dya Ayu
Pertandingan Persebaya Vs Bali United di Gelora Bung Tomo. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman ungkapkan ada dua pemain Bali United yang perlu mendpat perhatian khusus kala keduanya bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta lanjutan laga pekan ke-31 Liga 1 2018, Minggu (18/11/2018).

Keduanya adalah striker naturalisasi, Ilija Spasojevic dan Malvin Platje.

Spaso, sapaan Spasojevic  sejauh ini menjadi ujung tombak tim berjuluk Serdadu Tridatu, sudah mengemas delapan gol dan tiga assist. Sedang Malvin Platje, pemain asal Belanda itu mengemas sembilan gol dan dua Assist. Khusus Platje, tendangan fre kicknya sangat mematikan.

 “Spaso tetap sebagai predator, kuat dalam penguasaan bola, saya pikir tetap harus diwaspadai, kalau lepas dengan bola akan berbahaya,” ucap Djanur, Kamis (15/11/2018).

Sebenarnya ada satu pemain lain Bali United yang juga cukup Produktif, yaitu Stefano Lilipaly, namun pemain naturalisasi itu harus absen karena membela Timnas Indonesia ajang Piala AFF 2018.

Di laga nanti, Djanur terus berambisi melanjutkan trend positif Persebaya setelah di dua laga sebelumnya bisa taklukkan dua tim kandidat juara, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

 “Meskipun Bali bukan tim kandidat juara, paling tidak kami harus meneruskan trend positif, mengalahkan tim-tim papan atas, atau tim di atas kita, itu yang menjadi motivasi kami,” pungkasnya.

Di lima laga tarkhir, Persebaya memang dikenal sebagai tim penakluk tim-tim besar, sebelum Persija dan PSM, Rendi Irwan dkk juga taklukkan Persib Bandung 1-4 (20/10/2018).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved