Persebaya Surabaya

Jelang ke Markas Bali United, Djanur Terus Asah Finishing Pemain Bajul Ijo

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman terus asah sentuhan akhir skuat asuhannya, jelang lakoni laga tandang ke markas Bali United.

Jelang ke Markas Bali United, Djanur Terus Asah Finishing Pemain Bajul Ijo
SURYA.co.id/HABIBUR ROHMAN
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan memimpin latihan menendang sesuai arahan Pelatih Djanur. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman terus asah sentuhan akhir skuat asuhannya, jelang lakoni laga tandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018).

Dijelaskan Djanur, latihan finishing terus diasah meskipun Persebaya, tim berjuluk Bajul Ijo itu tergolong produktif di lima lagaterakhir, dimana Rendi Irwan dkk bisa ciptakan 15 gol.

 “Hari ini banyak menyentuh finishing, baik dari shooting dan corner, karena kita butuh menang. Butuh penyelesaian, walaupun kita tergolong produktif, tapi tetap harus di asah kemampuan menyelesaikan peluang di depan gawang,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Kamis (15/11/2018) sore.

Meski bermain tandang, Djanur tetap menjanjikan permainan menarik dan menyarang, permainan ini sesuai dengan karakter khas Persebaya yang dikenal ngotot dan ngeyel.

 “Persebaya saya pikir tidak terbiasa bermain difend. Main normal saja, difend ketika dibutuhkan, menyerang ketika dibutuhkan dan ada kesempatan,” tambah pelatih 54 tahun tersebut.

 Pelatih asal Majalengka itu yakin, timnya bisa memberikan perlawanan jika bermain seperti di dua pertandingan terakhir kala tundukkan Persija Jakarta (4/11/2018) dan PSM Makassar (10/11/2018).

 “Kalau kita bermain seperti dua pertandingan kemarin, peluang untuk memberi perlawanan pada mereka ada,” tambah Djanur.

 Terlebih, di laga nanti, Persebaya kembali bisa mainkan the winning team di laga sebelumnya. Sehingga dipastikan Djanu lebih leluasa meracik stategi yang ingin diterapkan.

 “Sehat semua, Dutra hari ini izin, Miswar juga bisa, yang lain sedikit-sedikit, tapi tidak ada masalah. Boleh dikatakan sudah 80 persen persiapan tim, besok (Jumat, red) perjalanan, tidak ada latihan, rest saja, Jumat juga harinya pendek,” pungkas Djanur.

 Dijadwalkan para penggawa Bajul Ijo akan bertolak ke Bali Besok, Jumat (16/11/2018) dengan membawa 18 pemain terbaiknya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved