Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo Absen Saat Lawan Persela, Hardianto Masuk Starting Eleven

Milan Petrovic, Pelatih Arema FC memastikan, nama Ahmad Nur Hardianto akan masuk starting eleven saat Arema FC melawan Persela

Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo Absen Saat Lawan Persela, Hardianto Masuk Starting Eleven
Instagram@aremafcofficial
Ahmad Nur Hardianto 

SURYA.co.id | MALANG -  Milan Petrovic, Pelatih Arema FC memastikan, nama Ahmad Nur Hardianto akan masuk starting eleven saat Arema FC melawan Persela Lamongan, Jumat (16/11/2018) besok.

Hardianto dipasang karena striker di Singo Edan terbilang minim.

Dedik Setiawan yang biasanya menjadi ujung tombak, kini tengah bersama Timnas, sementara Rivaldi Bawuo masih absen karena cedera lutut.

Sehingga Milan menjatuhkan pilihan pada Hardianto untuk menjadi striker pada laga besok, bersama dengan Dendi Santoso apabila dimainkan.

"Hardianto akan masuk dalam starting eleven kami karena Dedik masuk Timnas," kata Milan Petrovic, Kamis (15/11/2018).

Sebenarnya, memainkan Hardianto sejak babak pertama bukan menjadi strategi andalan bagi Arema FC, namun karena kondisi banyak pemain absen akhirnya Milan mengambil langkah ini.

Biasanya, Hardianto masuk pada babak kedua atau masuk sebagai pemain pengganti. Cara ini dinilai ampuh karena mantan striker Persela itu dapat membuat lini bertahan lawan yang telah kelelahan kocar kacir.

"Kita telah menyiapkan dua atau tiga pilihan strategi, sembari menunggu beberapa pemain yang saat ini terkena cedera, dan setelah itu kami akan melihat lagi besok bagaimana persiapan terakhir tim," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved