Berita Entertainment

Besok Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Siti Badriah Goyang Warga Kepanjen di Stadion Kanjuruhan

Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Cita Citata,Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Trio Macan, Cak Sodiq, Rizki Ridho 2R, dan Jihan Audy dipastikan hadir

Besok Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Siti Badriah Goyang Warga Kepanjen di Stadion Kanjuruhan
TRIBUNNEWS
Ayu Ting Ting membawa piala penghargaan kategori artis kontroversial Silet Awards 2018 

SURYA.co.id | KEPANJEN - Sederet nama-nama besar artis top ibu kota siap goyang dan menghibur masyarakat Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Cita Citata, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Trio Macan, Cak Sodiq, Rizki Ridho 2R, dan Jihan Audy dipastikan bakal hadir untuk memeriahkan acara Anugerah Dangdut Indonesia 2018 yang di gelar di areal parkir stadion Kanjuruhan Kepanjen, Jumat (16/11) malam.

Salah satu artis cantik yang tengah naik daun, Tasya Rosmala menyampaikan, dirinya merasa senang dapat tampil di acara itu.

Selain sebagai pengalaman juga sebagai ajang untuk mengembangkan potensi yang dimiliki.

"Tentang menang tidaknya semua saya serahkan pada Allah, yang penting usaha dan tetap optimis," ucap pedangdut kelahiran 2003 itu.

Senada dengan Tasya, pedangdut belia Jihan Audi bersyukur bisa masuk dalam nominasi. Ia pun masih tak menyangka dirinya bisa populer seperti saat ini.

"Aku sendiri bersyukur ya bisa masuk nominasi, gak nyangka bisa terkenal seperti sekarang," kata Jihan tak menyangka.

Sementara itu,  selaku pihak penyelenggara Wakil Direktur Utama salah satu TV Nasional Noersing mengungkapkan, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 merupakan ajang apresiasi ke-12 kali dalam mendukung perkembangan musik dangdut di Tanah Air.

"Acara ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memajukan musik dangdut tanah air. Selain itu, juga sebagai wadah untuk pelaku seni dangdut dalam berkreasi," jelasnya.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved