Arema FC

Jumat Lusa Hadapi Persela Lamongan, ini Tugas Khusus Striker Arema FC Dendi Santoso

Striker Arema FC Dendi Santoso mendapat tugas khusus dari pelatih Milan Petrovic saat laga melawan tuan rumah Persela Lamongan, Jumat (16/11/2018).

Jumat Lusa Hadapi Persela Lamongan, ini Tugas Khusus Striker Arema FC Dendi Santoso
surya/hayu yudha prabowo
Dendi Santoso (kanan) berebut bola dengan Lee Yoo Joon gelandang Bhayangkara FC dalam laga Grup B, Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (5/2/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Striker Arema FC Dendi Santoso mendapat tugas khusus dari pelatih Milan Petrovic. Pada laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Surajaya,  Jumat (16/11/2018), satu-satunya striker Arema FC yang kini masih tersisa diberi tugas untuk memperbanyak shooting bola ke gawang lawan.

Tugas ini dia dapat karena kini ia menjadi ujung tombak satu-satunya di Arema FC, seelah Dedik Setiawa belum dapat bergabung dan Rivaldi Bawuo masih cedera.

"Untuk persiapan tim semuanya sudah siap. Sama saja dengan pertandingan sebelum-sebelumnya, tapi sekarang harus semakin sering shooting saat main kata pelatih," kata Dendi Santoso, Rabu (14/11/2018).

Dendi menegaskan, sebetulnya tanpa dimintapun dirinya selalu ingin mencetak gol dan juga membawa Arema FC menang.

"Setiap main saya punya target gol untuk bawa Arema menang dan meraih tiga poin," jelasnya.

Mendapat tugas untuk memperbanyak shooting ini diberikan Milan sebagai salah satu solusi banyaknya peluang yang berakhir minus ketika Arema FC bermain, khususnya ketika tandang.

Selama ini, peran Dendi sebagai striker terbilang masih belum semoncer Dedik, bahkan kini Makan Konate yang notabenya pemain posisi gelandang justru yang menyandang gelar topskor di Arema FC dengan 10 golnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved