Arema FC

Jelang Persela Lamongan Vs Arema FC, Milan Petrovic sebut Kelebihan Tuan Rumah Organisasi Permainan

Pada laga pekan ke-31 Liga 1 ini, Arema FC kembali berhadapan dengan lawan yang sulit, Persela Lamongan.

Jelang Persela Lamongan Vs Arema FC, Milan Petrovic sebut Kelebihan Tuan Rumah Organisasi Permainan
surya/alfi syahri ramadan
Milan Petrovic saat memimpin latihan Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Pada laga pekan ke-31 Liga 1 ini, Arema FC kembali berhadapan dengan lawan yang sulit,  Persela Lamongan.

Persela Lamongan, tentu tak dapat disepelekan, apalagi pada laga kali ini Arema FC datang sebagai tamu, sehingga ini akan menambah ujian bagi Singo Edan.

Bermain di markas mereka Stadion Gelora Surajaya tentu akan dipadati puluhan ribu Curva Boys dan LA Mania.

Melihat materi pemain yang dimiliki tim lawan, di bawah naungan mantan pelatih Arema Aji Santoso, Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memiliki pemain-pemain yang patut diwaspadai, di antaranya Wallace Costa Alves, Loris Arnaud, Diego Assis, Saddil Ramdani, dan Fahmi Al Ayyubi.

Melihat ujian di depan mata ini, Milan Petrovic Pelatih Arema FC mengatakan dirinya telah mengamati Persela, bahkan ia juga telah mencari tahu soal tim lawan yang akan dihadapi pada Jumat (16/11/2018).

"Melihat Persela, kami tidak mau berbicara satu atau dua pemain mereka. Ini berkaitan dengan tim mereka. Saya sudah analisis Persela, pelatih dan pemain bagus," kata Milan Petrovic, Rabu (14/11/2018).

Tak hanya bagus dan juga memiliki permainan yang patut diwaspadai dari semua lini, pelatih berlisensi UEFA Pro itu menegaskan satu hal yang dimiliki Persela, dan tak semua tim memiliki hal ini, yaitu organisasi permainan yang teratur.

"Mereka sangat terorganisir dalam mengendalikan bola, selain juga terorganisir dalam finishing. Ini yang saya lihat dari Persela," jelasnya.

Meski mengaku tak mudah, namun Milan mewajibkan para pemain untuk tetap memberikan yang terbaik untuk tim, apalagi saat ini Arema FC tengah gencar mencari poin untuk memperbaiki posisi klasemen.

"Kami bisa mempersiapkan untuk laga itu, tim kami tidak ada masalah. Kami siap," tutur Milan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved