Berita Entertainment

Film Hanum dan Rangga Dibully, Hanum Rais dan Suaminya Unggah Pernyataan di Instagram

Hanum Rais dan suaminya meminta maaf ke produser film Hanum & Rangga, Manoj Punjabi, menyusul banyaknya hujatan dari netizen.

Film Hanum dan Rangga Dibully, Hanum Rais dan Suaminya Unggah Pernyataan di Instagram
ist/instagram @hanumrangga
Hanum Rais (kiri) bersama suaminya mengomentari hujatan dan cyberbully terhadap film Hanum & Rangga, Faith and The City. 

SURYA.co.id | Hanum Salsabiela Rais atau Hanum Rais dan suaminya, Rangga Almahendra, meminta maaf ke produser film Hanum & Rangga, Manoj Punjabi, menyusul banyaknya hujatan dari netizen. 

Permintaan maaf itu diunggah di akun Instagram @hanumrangga, Rabu(14/11/2018).

Putri Amien Rais tersebut menyebut, hujatan dan cyber-bully dari netizen terhadap film Hanum dan Rangga, terjadi karena adanya perbedaan pandangan politik.

"Saya Hanum Salsabiela Rais dan suami saya, Rangga Almahendra, sangat menyayangkan terjadinya hujatan dan juga cyberbully terhadap film Hanum dan Rangga, Faith and The City, hanya karena perbedaan pandangan politik," kata Hanum Rais.

Selain kepada Manoj Punjabi dari MD Pictures, Hanum dan suaminya meminta maaf kepada seluruh kru film tersebut.

"Dalam kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan, menyampaikan rasa permohonan maaf kami setinggi-tingginya, kepada produser kami, bapak Manoj Punjabi dari MD pictures dan juga kang Benny Setiawan sebagai sutradara yang luar biasa, dan juga seluruh tim produksi, kru, dan jajaran artis. Hanya karena nama Rais di belakang saya, anda semua harus menerima hujan hujatan dan juga kata-kata kotor dari netizen," sambungnya.

Hanum pun mengingatkan warganet yang melakukan bullying terhadap film tersebut, untuk tidak melemparkan hujatan kepada orang-orang yang terlibat dalam produksi film tersebut. 

"Bagi mereka yang masih ingin menyalurkan hujatan dan juga cyberbully, silakan. Tapi alamatkan kepada kami. Jangan melibatkan tim produksi yang telah siang dan malam, dengan sepenuh hati melahirkan karya yang luar biasa, Hanum Rangga, Faith and The City. Dan jangan kebencian politik kemudian harus menodai karya seni," lanjut Hanum

Melanjutkan pernyataan Hanum Rais, Rangga Almahendra menyampaikan terimakasih kepada ratusan ribu penonton yang telah menyaksikan film tersebut. 

"Kami juga ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ratusan ribu penonton film Hanum Rangga, Faith and The City di seluruh Indonesia. mohon bantuannya untuk tidak terprovokasi dan mudah-mudahan kita semua bisa menjadi bagian yang menyebarkan semangat kebaikan untuk bangsa ini," kata Rangga.

Berikut pernyataan lengkap Hanum Rais:

Di media sosial sendiri, film Hanum dan Rangga memang banyak mendapat hujatan.

Netizen juga membandingkan film tersebut dengan film A Man Called Ahok. 

Baca: Reaksi Beda Gibran Rakabuming dan Keasang Pangarep Tanggapi Film Ahok Vs Hanum Rais

 

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved