Berita Sidoarjo

Suami Siri Pelaku Pembunuhan di Sidoarjo Bawa Dua Bocah Kecil saat Ditangkap, Anaknya?

Suami siri pelaku pembunuhan di Sidoarjo bawa dua bocah kecil saat ditangkap. Anaknya?

Suami Siri Pelaku Pembunuhan di Sidoarjo Bawa Dua Bocah Kecil saat Ditangkap, Anaknya?
surya/m taufik
Kapolresta Sidoarjo melihat lokasi pembunuhan seorang ibu, Selasa (13/11/2018) dan pelaku pembunuhan yang masih suami siri korban (inset) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sugiyono (47), warga Bangun Asri, Kecamatan Barat, Magetan yang telah memukul istri sirinya menggunakan palu atau martil hingga tewas sudah diamankan polisi.

Dia diringkus sekitar dua jam setelah kematian istri sirinya, Junisa (40) warga Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo di rumah kos tempat tinggal mereka di desa setempat, Selasa (13/11/2018).

"Saat diamankan, pelaku ini dalam keadaan membawa dua anak kecil. Ini masih didalami, apakah itu anak pelaku atau anak dari istri sirinya," ungkap Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Dengan pertimbangan itulah, pihaknya mengaku sangat hati-hati dalam penanganan ini.

Jangan sampai, upaya penyidikan sesampai terhadap dua anak tersebut.

"Pelaku sendiri juga masih sangat shok. Dia sudah diamankan tapi belum bisa dimintai keterangan maksimal oleh penyidik. Bicaranya masih sepotong-sepotong, seperti masih shok," lanjut Kapolres Zain.

Di sisi lain, polisi juga masih menunggu proses outopsi terhadap jenazah korban di RS Bhayangkara Surabaya. Itu untuk memastikan apa penyebab kematiannya.

"Selain itu, kami juga masih terus memintai keterangan beberapa saksi lain untuk memastikan semua terkait peristiwa ini," sambung Zain.

Junisa ditemukan tewas di kamar kosnya, Selasa pagi. Itu setelah dia cekcok dengan suami sirinya dan sempat bertengkar di dalam kamar kos tersebut.

Dalam pertengkaran ini, korban sempat menendang kemaluan sang suami yang kemudian dibalas dengan pukulan martil atau palu mengenai kepala bagian belakangnya hingga tersungkur dan tewas di kamar kos tersebut.

Penulis: M Taufik
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved