Arema Malang

Milan Petrovic Bicara Nasib Pemain Jelang Empat Pertandingan Sisa Arema FC

Kompetisi Liga 1 2018 sudah memasuki babak akhir. Saat ini semua tim tinggal menyisakan empat pertandingan lagi yang belum dijalani.

Milan Petrovic Bicara Nasib Pemain Jelang Empat Pertandingan Sisa Arema FC
Instagram@aremafcofficial
Tim Arema FC sebelum tampil melawan Bhayangkara FC 

SURYA.co.id | MALANG -  Kompetisi Liga 1 2018 sudah memasuki babak akhir. Saat ini semua tim tinggal menyisakan empat pertandingan lagi yang belum dijalani.

Dalam kondisi ini, selain berpikir soal degradasi dan juga posisi klasemen saat finish di akhir kompetisi, tim dan pemain juga telah mulai berpikir soal kelanjutan nasib para pemain untuk musim depan, apakah masih tetap dipertahankan atau dilepas.

Hal inilah yang saat ini sudah dipikirkan oleh Arema FC sebelum kompetisi usai.

Milan Petrovic, pelatih Arema FC mengatakan, dirinya telah berpesan pada para pemainnya agar tampil maksimal dan mengeluarkan seluruh kemampuan yang ada. Sebab dari sisa pertandingan musim ini akan menjadi modal nasib para pemain untuk musim depan.

"Saya katakan pada semua pemain, di sisa pertandingan di Liga 1 musim ini, itu akan menyangkut nasib kontrak mereka di musim depan," kata Milan Petrovic, Selasa (13/11/2018).

"Ini sudah saya katakan, karena kompetisi sebentar lagi usai," tambahnya.

Pelatih asal Slovenia itu menjelaskan, apabila pemain masih ingin berada di Arema FC, tentu mereka harus mati-matian berjuang, karena tim pelatih dan manajemen akan melihat kontribusi pemain semasa berada di Arema musim ini, untuk memutuskan kontrak musim depan.

"Jadi saya sampaikan ke pemain, jika mereka ingin bertahan di Arema dan kembali membela tim ini untuk tetap di Liga 1, pemain harus mengeluarkan apa yang mereka miliki," jelasnya.

Untuk itu Milan berharap disisa empat pertandingan yang ada, pemain memberikan penampilan yang prima

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved