Berita Surabaya

Kebakaran di Jetis Kulon Surabaya ternyata Gerobak Tambal Ban dan Bensin Eceran, Pemilik Luka Bakar

Kebakaran di Jetis Kulon Gang I (bukan Jetis Baru) Wonokromo Surabaya, Selasa malam (13/11/2018) ternyata sebuah gerobak tambal ban dan bensin eceran

Kebakaran di Jetis Kulon Surabaya ternyata Gerobak Tambal Ban dan Bensin Eceran, Pemilik Luka Bakar
foto: istimewa/KIM surabaya
Petugas melakukan pembahasan terhadap gerobak bensin eceran yang terbakar pada Selasa malam (13/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kebakaran di Jetis Kulon Gang I (bukan Jetis Baru) Wonokromo Surabaya, Selasa malam  (13/11/2018) ternyata sebuah gerobak tambal ban dan bensin eceran.

Peristiwa terjadi sejak 18.05 WIB itu menimpa gerobak milik Sukardi warga setempat dan api baru berhasil dipadamkan sekitar 19.00 WIB.

Petugas mengerahkan lima unit mobil PMK dari Pos Jambangan, Kali Rungkut, dan Tim Orong-orang 

Menurut petugas PMK yang dikutif dari grup WhatsApp KIM Kota Surabaya menyebutkan kebakaran berawal saat pemilik gerobak menuangkan bensin ke motor tiba-tiba botol tersenggol hingga bensin tumpah mengenai api alat penambal ban. Api pun menyambar besin lalu membesar hingga timbul kebakaran.

Akibat kebakaran ini  Sukardi mengalami luka bakar di wajah, tangan, kaki, dan telah mendapat pertolongan petugas PMI yang diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Selain petugas PMI, ikut terjun dalam kebakaran tersebut Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, BPB dan Linmas, Posko Terpadu Selatan, Kasatgas Kelurahan, dan Kecamatan Wonokromo.

Penulis: Parmin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved