Berita Madiun

Jenazah Pramugari Lion Air JT-610 Akan Dimakamkan Besok di Madiun

Tim DVI Mabes Polri telah mengidentifikasi jasad Pramugari Lion Air JT-610 asal Madiun, Alfiani. Jasadnya akan dimakamkan besok.

Jenazah Pramugari Lion Air JT-610 Akan Dimakamkan Besok di Madiun
surya/rahadian bagus priambodo
Alviani Hidayatul Solikah (paling kiri) mengenakan seragam pramugari Lion Air bersama kedua orangtuanya 

SURYA.co.id|MADIUN - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri berhasil mengidentifikasi tiga korban kecelakaan Lion Air PK-LQP dengan kode rute penerbangan JT-610, Selasa (13/11/2018).

Tiga korban yang teridentifikasi yaitu, pramugari Lion Air, Alfiani Hidayatul Solikah (19), penumpang Adonia Magdiel Bongkal (52), dan seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Italia bernama Andrea Manfredi.

Rencananya, jenazah Alfiani Hidayati Solikah dimakamkan di kampung halamannya di Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (14/11/2018) siang.

Hal itu disampaikan Suwito, Ketua RW 7 Dusun Gantrung yang juga kerabat korban, saat dihubungi, Selasa (13/11/2018) malam.

"Besok rencananya kalau jenazahnya Alfiani sudah tiba langsung dimakamkan di kampung halamannya, Dusun Gantrung, kata Suwito.

Suwito mengatakan, pihak keluarga sudah mendapatkan informasi bahwa jasad Alfiani sudah teridentikasi tim DVI RSI Polri Kramat Jati. Jenazah akan diberangkatkan menggunakan pesawat dari Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB dan mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo.

Selanjutnya, jenazah akan dibawa ke Madiun menggunakan mobil ambulan.

"Informasinya akan diberangkatkan dari Jakarta sekitar pukul 07.00 pagi," kata Suwito.

Menurut Suwito, kedua orang tua Alfiani, Slamet dan Sukartini juga sudah mengetahui anak semata wayangnya teridentikasi jasadnya dan telah mempersiapkan pemakaman Alfiani.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved