Berita Sidoarjo

Diduga Karena Hal Ini Hingga Kepala Ibu di Sidoarjo Dihantam Martil Oleh Suami Sirinya

Cekcok mulut yang berlanjut ke pertengkaran hingga mengakibatkan seorang ibu tewas akibat dipukul palu atau martil oleh suami sirinya

Diduga Karena Hal Ini Hingga Kepala Ibu di Sidoarjo Dihantam Martil Oleh Suami Sirinya
SURYA.co.id/M Taufik
Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho saat meninjau lokasi pembunuhan di Taman, Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Cekcok mulut yang berlanjut ke pertengkaran hingga mengakibatkan seorang ibu tewas akibat dipukul palu atau martil oleh suami sirinya di Sidoarjo diduga kuat akibat cemburu.

Menurut sejumlah warga di sekitar lokasi, korban dan pelaku sudah cukup lama tinggal serumah. Mereka berstatus suami istri, namun hanya nikah siri.

Korban adalah Junisa (40) warga Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, sedangkan suami siri yang telah membunuhnya adalah Sugiyono (47) warga Bangun Asri, Kecamatan Barat, Magetan.

"Mereka tinggal di tempat kos ini baru sekitar tiga bulan. Namun sebelumnya juga tinggal di tempat kos yang tak jauh dari sini," ungkap Uki, warga sekitar tempat kos di Desa Kedungturi tersebut.

Sejak beberapa waktu lalu, beberapa tetangga kerap mendengar dan melihat Junita dengan Sugiyono cekcok mulut. Entah apa masalahnya, namun disebut kerap sekali mereka bertengkar.

"Iya, warga banyak yang tahu, mereka sejak beberapa waktu lalu kerap cekcok. Tapi saya sendiri tidak tahu masalahnya. Sampai akhirnya ada kabar si perempuannya itu meninggal di dalam kamar kos," sambung dia.

Sama halnya dengan hasil penyidikan polisi. Diketahui memang sempat terjadi cekcok mulut yang berlanjut ke pertengkaran hingga mengakibatkan korban tewas setelah dipalu kepalanya oleh pelaku.

"Dugaan sementara cekcok dan pertengkaran itu masalah rumah tangga. Kabarnya karena cemburu," ungkap Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Termasuk dalam peristiwa ini, korban dan pelaku sempat cekcok kemudian bertengkar di dalam kamar kos tempat tinggal mereka.

"Dalam perkelahian itu, korban sempat menendang pelaku mengenai kemaluannya. Kemudian pelaku reflek mengambil martil atau palu yang ada di dekatnya, dan langsung dipukulkan ke korban," ungkap Zain.

Akibat luka parah di kepala bagian belakang, ibu rumah tangga ini tersungkur dan tewas di kamar kosnya.

Pelaku sudah diamankan di Polsek Taman, sementara korban masih di RS Bhayangkara Surabaya untuk menjalani autopsi guna memastikan penyebab kematiannya.

Baca: Terungkap, Ibu di Sidoarjo yang Tewas Tergeletak di Kamar Kos Ternyata Dihabisi Suami Sirinya

Baca: Sebelum Tewas Dipalu Suami Sirinya, Ibu di Sidoarjo Itu Sempat Lakukan Ini di Dalam Kamar Kos

Baca: BREAKING NEWS - Ibu di Sidoarjo Tergeletak di Kamar Kos, Diduga Tewas Dibunuh

Penulis: M Taufik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved