Berita Malang Raya

Wali Kota Malang Lepas Tim Sepeda Jelajah Nusantara 2018, Ini Pesannya

Sutiaji mewakili masyarakat kota Malang mengucapkan terima kasih pada rombongan tim Sepeda Jelajah Nusantara 2018 yang singgah di Kota Malang

Wali Kota Malang Lepas Tim Sepeda Jelajah Nusantara 2018, Ini Pesannya
surya/hayu yudha prabowo
Rombongan tim Sepeda Jelajah Nusantara 2018 meninggalkan Kota Malang menuju Blitar dan berlanjut ke Yogyakarta, Senin (12/11/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji, melepas tim Sepeda Jelajah Nusantara 2018 di Balai Kota Malang, Senin (12/11/2018). Rombongan yang terdiri dari 15 atlet dan 15 official ini dilepas menuju Blitar yang dilanjutkan ke Yogyakarta.

Dalam sambutannya Sutiaji mewakili masyarakat kota Malang mengucapkan terima kasih pada rombongan tim Sepeda Jelajah Nusantara 2018 yang singgah di Kota Malang.

"Kami berharap kesejukan Kota Malang bisa dikabarkan ke kota-kota lainnya yang disinggahi peserta Sepeda Jelajah Nusantara 2018, " kata Sutiaji sebelum mengibarkan bendera start.

Sepeda Jelajah Nusantara 2018 merupakan kegiatan yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemempora) RI untuk mengobarkan semangat Ayo Olahraga.

Kegiatan ini dimulai di Pos Lintas Batas Negara Terpadu Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat pada akhir Juni 2018.

Rombongan sepeda Jelajah Nusantara akan finish di Pulau Bali setelah menjelajah Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi dan Pulau Jawa.

Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved