Berita Malang Raya

Pemkot Malang Soroti Buruknya Pengelolaan Website OPD, Begini Kata Wali Kota Malang Sutiaji

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang menyoroti masih buruknya pengelolaan website di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Pemkot Malang Soroti Buruknya Pengelolaan Website OPD, Begini Kata Wali Kota Malang Sutiaji
surya/hayu yudha prabowo
Wali Kota Malang, Sutiaji, memberikan penghargaan pada enam website terbaik organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Malang di Balai Kota Malang, Senin (12/11/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang menyoroti masih buruknya pengelolaan website di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal itu terungkap dalam kegiatan penyerahan website terbaik OPD dalam kegiatan Apel Pagi di Balai Kota Malang, Senin (12/11/2018).

Kepala Dinas Kominfo Kota Malang, Zulkifli Amrizal, menuturkan ada sejumlah website OPD yang tidak update. Namun pria yang akrab disapa Zoel ini menolak membeberkan nama OPD yang pengelolaan websitenya buruk.

Zoel menambahkan buruknya pengelolaan website OPD ini terlihat dari penilaian website yang diselenggarakan pada tahun ini.

"Ada website OPD yang masih mencantumkan nama pejabat lama dan struktur organisasi lama," katanya pada wartawan.

Zoel berharap ke depan OPD meningkatkan pengelolaan website dengan terus memperbaharui informasi dan kegiatan sehingga bisa dilihat kinerjanya melalui website.

Wali Kota Malang, Sutiaji, yang menyerahkan penghargaan pada enam website OPD terbaik juga menekankan peningkatan pengelolaan website OPD.

"Tahun 2019 diharapkan semua terkoneksi, dari tingkat OPD hingga tingkat kelurahan," tukas Sutiaji.

Untuk tahun ini ada enam website OPD terbaik yang meraih penghargaan.

Terbaik pertama adalah website Badan Perencanaan dan Penelitian Pemkot Malang, disusul Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Pemkot Malang, serta Dinas Pendidikan Kota Malang yang menempati urutan ketiga terbaik.

Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved