Persebaya

Merasa Aman Dari Zona Degradasi, Djanur Targetkan Persebaya Nangkring di Papan Atas Klasemen

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman yakin timnya sudah lolos dari zona degradasi. Kini dia membidik posisi di papan atas klasemen.

Merasa Aman Dari Zona Degradasi, Djanur Targetkan Persebaya Nangkring di Papan Atas Klasemen
SURYA.co.id/HABIBUR ROHMAN
Persebaya memenangkan pertandingan saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/11/2018). Gol kedua Persebaya disumbang David Da Silva yang kembali diturunkan setelah cedera. 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil mengemas 41 poin setelah menghajar pimpinan klasemen sementara PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo. Sabtu (10/11/2018)

Berkat kemenangan 3-0 tersebut, Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman mengklaim Bajol Ijo sudah aman dari zona degradasi, meski masih tersisa 4 laga lagi yang harus dilakoni. 

Empat pertandingan itu menghadapi Bali United (away), Bhayangkara FC (home), PSMS Medan (away) dan di tutup menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Kita menang dari tim besar dan rasanya kita aman di Liga 1,” kata Djajang Nurdjaman yang mulai tersenyum lebar setelah Persebaya naik ke posisi sembilan (10/11/2018)

Sementara pada posisi tiga tim terbawah atau zona degradasi terdapat PS Tira di posisi 16 dengan 33 poin, posisi 17 ada PSMS Medan dengan 33 poin, dan di posisi buncit ada PS Tira dengan 32 poin.

Di sisa empat laga untuk Persebaya, Djanur ingin menyapu bersih laga untuk mengincar posisi papan atas yang masih terbuka lebar.

Saat ini, Persebaya hanya berjarak empat poin saja dari tim peringkat empat, Bhayangkara FC.

“Target kita mendapat poin di setiap laga termasuk saat away ke Bali dan Medan. Kenapa tidak kita incar posisi papan atas,” ujar Djajang eks pelatih Persib dan PSMS Medan itu.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved