Persebaya vs PSM Makassar

Persebaya Unggul 1-0 Atas PSM Makassar Hingga Akhir Babak Pertama

Ferinando Pahabol bisa cetak gol setelah memanfaatkan bola hasil Clearen tidak sempurna dari Steven Paulle

Persebaya Unggul 1-0 Atas PSM Makassar Hingga Akhir Babak Pertama
Surya.co.id
Persebaya Surabaya vs PSM Makassar 

SURYA.co.di I SURABAYA – Persebaya Surabaya unggul sementara 1-0 hingga babak pertama atas tamunya PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018), lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1 2018. Gol dari Persebaya dicetak oleh Ferinando Pahabol menit 40.

Mengawali laga, Persebaya yang bermain di depan puluhan ribu Bonek Mania coba mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai.

Upaya itu berbuah hasil, di menit ke dua, Persebaya mendapat peluang emas melalui free kick Misbakhus. Sayang, bola matang sodoran pemain nomor enam itu tidak ada yang menyambut.

Persebaya terus melancarkan gelombang serangan, tiga pemain depannya, Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando, dan Ferinando Pahabol begitu aktif melakukan pergerakan di jantung pertehanan PSM Makassar.

Sementara, PSM yang bermain dibawah tekanan, sulit mengembangkan permainan.

Praktis, Willem Jan Pluim dkk hanya mengandalkan serangan balik.

Hingga menit 15 babak pertama, Persebaya terus mendominasi permainan. Nyaris, PSM Makassar hanya bermain di pertahanan sendiri.

Menit 19, Persebaya mendapat peluang melalui tendangan pleasing Oktafianus Fernando. Sayang tendangan pemain 8 itu hanya melambung di atas gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Rivky Mokodompit.

Menit 23, giliran Osvaldo Haay mendapat peluang di mulut gawang PSM Makassar, memanfaatkan umpan akurat dari Ofan. Namun kembali belum mengarah ke gawang PSM.

Tiga menit berselang, Osvaldo kembali lepaskan tendangan, kali ini dari luar kotak penalti. Namun kembali hanya mendarat di atas gawang PSM.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved