Persebaya vs PSM Makassar

Ini Alasan David da Silva Selebrasi sambil Bawa Jersey Robertino Pugliara usai Jebol Gawang PSM

David da Silva kembali buas. Striker asal Brasil itu mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar pada menit 68 saat laga di Stadion Gelora Bung Tomo.

Ini Alasan David da Silva Selebrasi sambil Bawa Jersey Robertino Pugliara usai Jebol Gawang PSM
SURYA.co.id/HABIBUR ROHMAN
Persebaya memenangkan pertandingan saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/11/2018). Gol kedua Persebaya disumbang David Da Silva yang kembali diturunkan setelah cedera. 

SURYA.co.id | SURABAYA - David da Silva kembali buas. Striker asal Brasil itu mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar pada menit 68 saat laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018).

Gol ke-17 dari striker asal Brasil itu di rayakannya secara emosional dengan memperlihatkan jersey Robertino Pugliara.

Robertino merupakan rekan dari David da Silva yang harus mengakhiri kompetisi lebih awal akibat cedera parah saat memperkuat Persebaya melawan Borneo FC beberapa waktu lalu.

Menurut David, ia melakukan selebrasi seperti itu sebagai bentuk suport Robertino Pugliara agar bisa segera pulih dari cedera patah tulang fibula.

“Saya berharap agar Robertino di berikan kesembuhan dan cepat pulih,” ungkap David da Silva usai laga Persebaya menang dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Persebaya di cetak buka oleh Pahabol menit 40, lalu di gandakan oleh David menit 68 dan di tutup gol sundulan Fandry menit 90.

David yang baru pulih dari cedera lutut kanannya mengaku sudah siap melahap habis sisa empat laga  Persebaya musim ini.

“Bisa kamu lihat kondisi saya baik-baik saja, kondisi saya sudah sehat dan siap bermain di laga-laga berikut,” tuturnya. (Ndaru Wijayanto)

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved