Rumah Politik Jatim

Ajak Jaga Persatuan, Hayono Isman Renungan Hari Pahlawan Bersama Warga dan Pelajar

Hayono Isman menambahkan, nilai-nilai kepahlawanan dan patriotisme harus terus diwariskan terhadap generasi milenial

Ajak Jaga Persatuan, Hayono Isman Renungan Hari Pahlawan Bersama Warga dan Pelajar
ist
Hayono Isman, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI yang saat ini maju menjadi calon Anggota DPR RI melalui partai Nasdem dari dapil Jawa Timur I saat renungan di malam Hari Pahlawan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora), Hayono Isman bersama warga dan pelajar menggelar renungan untuk memperingati hari pahlawan. Hayono langsung memimpin renungan tersebut.

"Kita bersama-sama di Gunung Sari, di bawah malam yang cerah kita memperingati semangat juang yang luar biasa dari 5 pelajar pejuang kemerdekaan," kata Hayono.

Susana tampak khidmat saat renungan yang digelar pada Jumat malam Sabtu, (9/11/2018), memperingati Hari Pahlawan 10 November di Taman Makam Pahlawan, Ahmad Yani Golf, jalan Gunungsari, Surabaya.

Putera pejuang kemerdekaan Mas Isman menunjukan rasa hormat yang besar atas segala perjuangan serta pengorbanan para pahlawan kemerdekaan.

"Mereka gugur demi Indonesia merdeka, demi kita semua hari ini dan masa depan bangsa sampai akhir nanti," terangnya.

Di era milenial ini, menurut calon anggota DPR RI partai Nasdem dapil Jawa Timur I ini generasi muda sudah sepantasnya memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang. Sebagai wujud dari itu, generasi muda perlu meneladani dan mewarisi nilai-nilai kepahlawanan dan perjuangan.

"Semangat yang luar biasa ini tentunya adalah semangat yang diharapkan para pejuang kemerdekaan khususnyaTrip, untuk dapat diteruskan oleh generasi saat ini," ucapnya.

Hayono menambahkan, nilai-nilai kepahlawanan dan patriotisme harus terus diwariskan terhadap generasi milenial. Karena menjaga semangat kemerdekaan dengan persatuan dan kesatuan merupakan harapan besar para pahlawan.

"Kita berada di tengah-tengah suatu era atau zaman yang sangat luar biasa. Yaitu zaman keterbukaan. Di era ini kita semua harus senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," tutup Hayono.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved