Properti

Produk Komersial di Kawasan Perumahan Mampu Mendongkrak Minat Konsumen

"Apalagi di daerah selatan kota Surabaya, seperti di daerah kami yang ada di Tropodo," kata Hartono Winarko, General Manager CitraHarmoni.

Produk Komersial di Kawasan Perumahan Mampu Mendongkrak Minat Konsumen
SURYAOnline/sugiharto
GM Citra Harmoni, Hartono Winarko bersama Marketing Manager Cita Harmoni, Mayasari berdialog di depan rumah roterdam 2, Kamis (20/9/2018). Citra Harmoni terus memanjakan calon pembeli dengan menghadirkan suasana lingkungan nyaman. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Produk properti untuk komersial masih menarik bagi konsumen karena produk tersebut pasti memiliki nilai lebih jangka panjang bagi konsumen.

"Apalagi di daerah selatan kota Surabaya, seperti di daerah kami yang ada di Tropodo," kata Hartono Winarko, General Manager CitraHarmoni, disela akan Penandatangan Kerja Sama (PKS) dengan perusahaan broker property, Jumat (9/11/2018).

Terbaru, CitraHarmoni mengembangkan mezzko, kombinasi antara mess dengan toko. Tahap awal dikembangkan terbatas hanya 30 unit dengan harga mulai Rp 1,3 miliar.

Konsep mezzko merupakan yang pertama kalinya dikembangkan di Sidoarjo. Konsep ini menggabungkan antara tempat usaha dan hunian dalam satu bangunan.

“Potensi marketnya cukup besar. Demand tempat usaha terus tumbuh baik di Surabaya maupun Sidoarjo ,” lanjut Hartono.

Konsep Mezzko mengusung sukses Kosko di CitraLand. Sehingga Mezzko nanti juga fleksibel penggunaannya. Lantai satu dipakai untuk berbagai macam bisnis, sementara lantai 2 dan 3 bisa untuk kos-kosan, hotel budget hingga landed apartemen.

“Lahannya besar 2,7 hektar persis di depan flyover dan jalan raya. Jadi sangat strategis untuk bisnis. Tahap awal 30 unit dulu, kami launching Desember awal. Nanti kawasan ini akan jadi pusat lifestyle baru,” jelas Hartono.

Mayasari, Marketing Manager CitraHarmoni menambahkan, Mezzko merupakan bagian dari kawasan komersial Harmony City Center (HCC) tahap dua.

"Saat ini HCC tahap satu sudah habis dan sudah ramai sebab banyak yang buka untuk office dan bisnis. Flyover juga sudah ada, sehingga semakin ramai sebab akses ke perumahan lewat sini. Kami juga mengembangkan foodcourt festival yang akan kami buka pada Desember nanti,” ungkap Mayasari.

Fenny Gunawan, Vice Presiden Galaxy, agen property, menambahkan, potensi market dikawasan ini sangat besar. Sebab banyak perusahaan besar dan ekspatriat disana. Mereka bisa menjadi market untuk, kos-kosan, hotel budget atau landed apartemen.

“Kebutuhan kawasan komersial masih tinggi. Kami optimis 30 unit akan habis dalam satu hari. Produck Knowledge (PK) kami lakukan pada awal Desember nanti dan langsung kami lanjutkan NUP," kata Fenny.

Hal itu dibenarkan juga oleh Laras, Executive President Xavier Marks Realty, yang menyebutkan dalam setiap event PK produk komersial di area perumahan, mal dan apartemen selalu banyak peminat.

"Peminatnya banyak, padahal jumlahnya pasti sangat kecil dibandingkan dengan jumlah unit perumahan atau huniannya. Tapi produk komersial selalu menarik konsumen," ungkap Laras.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved