Liga 1

Di Atas Kertas Lebih Unggul, Ini Kata Simon McMenemy untuk Laga Madura United Vs Bhayangkara FC

Skuat asuhan Simon McMenemy itu miliki catatan positif saat bermain di kandang lawan

Di Atas Kertas Lebih Unggul, Ini Kata Simon McMenemy untuk Laga Madura United Vs Bhayangkara FC
Surabaya.Tribunnews.com
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy 

SURYA.co.id I SURABAYA – Bhayangkara FC (BFC) miliki modal apik kala tandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (09/11/2018) sore, lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Skuat asuhan Simon McMenemy itu miliki catatan positif saat bermain di kandang lawan. Tim-tim besar seperti Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Bali United FC sudah penah ditaklukkan takluk di kandangnya sendiri oleh Bhayangkara FC.

Dengan hasil itu, mental pemain tim berjuluk The Guardian (julukan BFC) tersebut kemungkinan besar tak akan terpengaruh menghadapi teror suporter tuan rumah.

BFC pun juga miliki catatan menterang saat bertemu dengan Madura.

Dari lima pertemuan terakhir, Bhayangakara menangkan tiga laga, sementara satu laga berakhir imbang, hanya satu kemenangan menjadi miliki Madura pada 2016 lalu.

Meski miliki rekor positif, McMenemy enggan menganggap remeh Madura United.

Apalagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu di laga terakhir bisa taklukkan sang pemuncak klasemen, PSM Makassar.

“Kami punya rekor bagus bertemu Madura. Tapi bisa dilihat di papan klasemen, kami berada berurutan, dengan jumlah kemenangan, imbang, dan kalah yang sama. Pertandingan nanti pasti berat,” terangnya.

Hingga pekan ke-29 Liga 1, Bhayangkara berada di posisi lima klasemen sementara dengan 43 poin, sementara Madura United berada di posisi enam dengan poin sama.

Untuk itu, McMenemy mengaku persiapan timnya sudah sangat matang menyambut laga tersebut. Bahkan, pelatih asal Skotlandia itu menyebut para pemainnya tidak sabar melakoni laga, setelah di laga terakhir gagal meraih kemenangan atas Persib Bandung (3/11/2018).

“Saya berharap kita bisa bermain bagus sehingga mendapat hasil terbaik,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved