Arema FC

Masuki Musim Hujan, Arema FC Tak Risaukan Lapangan Tergenang, begini Reaksi Milan Petrovic

Milan Petrovic Pelatih Arema FC tak lupa memberikan instruksi untuk persiapan ketika nantinya Arema bermain saat hujan.

Masuki Musim Hujan, Arema FC Tak Risaukan Lapangan Tergenang, begini Reaksi Milan Petrovic
surya/alfi syahri ramadan
Milan Petrovic saat memimpin latihan Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Hujan lebat yang biasa terjadi pada sore hari, termasuk Malang dan sekitarnya, membuat Arema FC harus menyiapkan antisipasi.

Tidak hanya  meningkatkan stamina pemain agar tidak gampamng sakit, tetapi juga bermain di  lapangan tergenang air.

Berkaca dari laga sebelum-sebelumnya di musim penghujan tahun lalu, bermain di saat kondisi lapangan tergenang air, menjadi kesulitan tersendiri bagi pemain.

Milan Petrovic Pelatih Arema FC tak lupa memberikan instruksi untuk persiapan ketika nantinya Arema bermain saat hujan, terlebih Singo Edan sering mendapat jadwal bermain pada sore hari.

"Tentu bermain saat hujan dan lapangan tergenang air akan berpengaruh pada permainan. Lebih sulit tentunya karena aliran bola akan terganggu, tapi saya yakin pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan," kata Milan Petrovic pada Surya saat dihubungi, Kamis (8/11/2018) sore.

Meski aliran bola akan sedikit terhambat karena genangan air, namun Milan tak risau, karena Singo Edan pernah menjalani latihan saat hujan. Sehingga tim akan dapat mengatasi situasi tersebut.

"Kami tidak masalah. Apalagi di Indonesia pasti ada musim hujan yang panjang, dan pemain kami paham akan hal itu," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved