Berita Surabaya

Lima Anak Yatim Wakili Surabaya Rayakan HUT 15 Sriwijaya Air

Lima anak Panti Asuhan Nurul Rohman, Sidoarjo, terpilih sebagai wakil dari kantor Sriwijaya Air Surabaya untuk hadir di perayaan HUT Sriwijaya Air

Lima Anak Yatim Wakili Surabaya Rayakan HUT 15 Sriwijaya Air
ist
Anak-anak dari PA Nurul Rohman bersama pendampingnya saat akan berangkat menuju Jakarta untuk ikut dalam perayaan HUT ke 15 Sriwijaya Air, Rabu (7/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Lima anak dari Panti Asuhan (PA) Nurul Rohman, Waru, Sidoarjo, terpilih sebagai wakil dari kantor Sriwijaya Air Surabaya untuk ikut serta dalam kegiatan rutin perayaan HUT Sriwijaya Air di Jakarta.

"Tahun ini merupakan tahun ke-15 dan rutin setiap tahun, saat perayaan, anak-anak dari PA di berbagai daerah di Indonesia berkumpul di kantor Jakarta untuk bersama-sama merayakan HUT," kata Hendrik Ardiansyah, Distrik Manager Sriwijaya Air Surabaya, Kamis (8/11/2018).

Perwakilan dari distrik Surabaya berangkat ke Jakarta Rabu (7/11/2018), dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air, di jadwal penerbangan pukul 14.10 WIB dari Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo.

Setibanya di Jakarta, tim ini akan bergabung dengan tim perwakilan lainnya untuk mengikuti perayaan HUT Sriwijaya Air ke-15 yang jatuh pada 10 November 2018.

"Nantinya selain hadir di perayaan HUT Sriwijaya Air secara nasional, mereka juga diajak menginap di hotel, jalan-jalan city tour kota Jakarta dan lainnya," cerita Hendrik.

Kelima anak PA sebagai tim perwakilan Surabaya itu adalah Julian Ibrahim, Akbar Safariansyah, Wildan, Ahmad Dimas Ardiansyah, dan Muhammad Amirudin. Dengan pendamping KH M Syakur Ridlo, yang juga sebagai pengurus PA.

Diakui Hendrik, kegiatan rutin perayaan HUT Sriwijaya Air tiap tahun selalu melibatkan anak-anak PA.

"Hal ini merupakan salah satu kegiatan kami untuk menyenangkan anak-anak dengan ikut terbang dengan pesawat dan lainnya. Dengan ini harapannya kami bisa mendapatkan berkah dan bisa berkembang dengan baik," tambah Hendrik.

Dalam kesempatan itu, Hendrik menegaskan pihaknya tetap mengutamakan safety dan tidak akan menerbangkan pesawat yang tidak layak.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved