Berita Gresik

Komisi III DPRD Gresik Panggil Kontraktor Proyek Pembangunan Jalan, Ini Tujuannya

Pemanggilan ini terkait evaluasi pembangunan jalan dan infrastruktur untuk mengetahui jadwal pembangunan agar tidak molor

Komisi III DPRD Gresik Panggil Kontraktor Proyek Pembangunan Jalan, Ini Tujuannya
surya/sugiyono
Komisi III DPRD Gresik mengumpulkan para kontraktor pembangunan jalan bersama Dinas PUTR Kabupaten Gresik, Kamis (8/11/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Komisi III DPRD Gresik memanggil para kontraktor pembangunan jalan desa bersama Ketua Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR). Pemanggilan ini terkait evaluasi pembangunan jalan dan infrastruktur untuk mengetahui jadwal pembangunan agar tidak molor.

Ketua Komisi III DPRD Gresik, Asroin Widiana, mengatakan pemanggilan para kontraktor yang mengerjakan jalan-jalan penghubung antar desa dan proyek revitalisasi Alun-Alun Gresik.

"Kami minta progres pembangunan jalan-jalan desa. Jangan sampai anggaran yang sudah dianggarkan tidak terserap dan molor sampai melebihi akhir tahun," kata Asroin, dari Fraksi Golkar dengan didampingi anggota Komisi III, Kamis (8/11/2018).

Saat ini, ada beberapa proyek jalan desa yang sedang dikerjakan oleh Dinas PUTR yaitu Jl Driyorejo - Lakarsantri, Jl Karangandong dan Bulurejo - Randegan Kecamatan, Benjeng.

"Termasuk kontraktor revitalisasi Alun-Alun Gresik juga kita minta keterangan hasil progresnya," kata Abdul Qodir, anggota Komisi III dari PKB.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Gresik Gunawan Setijadi mengatakan bahwa sampai saat ini kontraktor sudah berjalan sesuai skedul.

"Kontraktor masih mengerjalan pekerjaan sesuai tahapan, sehingga belum ada tanda-tanda yang molor," kata Gunawan.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved