Arema FC

Janji Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro jika Sukses Membawa Singo Edan Bertahan di Liga 1

Kesetiaan dan kecintaan Kuncoro terhadap Arema FC tak perlu diragukan.

Janji Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro jika Sukses Membawa Singo Edan Bertahan di Liga 1
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Kuncoro, asisten pelatih Arema FC 

SURYA.co.id | MALANG - Kesetiaan dan kecintaan Kuncoro terhadap Arema FC  tak perlu diragukan. Asisten pelatih Milan Petrovic ini mengaku rela  tak pikirkan soal kenaikan lisensi kepelatihannya sebelum membawa Arema FC mampu bertahan di Liga 1 musim ini.

Mantan pemain sepakbola asli Malang itu mengatakan, ia baru akan mengikuti kepelatihan lisensi A Pro, setelah sukses membawa Singo Edan ke posisi aman.

Sebab saat ini dia menilai, posisi Arema FC yang berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 38 dan masih menyisakan lima pertandingan, belum aman dari jurang degradasi.

"Saya belum berpikir kearah situ (mencari lisensi kepelatihan A Pro,red). Saya masih konsentrasi ke Arema karena posisi Arema masih belum aman," kata Kuncoro pada Surya, Kamis (8/11/2018) sore.

Soal lisensi memang menjadi salah satu syarat penting untuk seorang pelatih agar dapat menjadi pelatih kepala. Terkait hal ini, Kuncoro tak menampik jika memang memiliki asa menjadi pelatih kepala, yang saat ini masih dipegang oleh Milan Petrovic, pelatih asal Slovenia yang memiliki lisensi UEFA Pro.

"Saya mengalir seperti air saja. Saya jalani dengan maksimal peran dan tugas saya sekarang (sebagai asisten pelatih,red)," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved