Berita Surabaya

HUT ke-15, Sriwijaya Air Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Tamasya dan Gelar Diskon Spesial

Dalam rangka memperingati HUT ke-15, Sriwijaya Air juga memberikan diskon spesial untuk pelanggan setianya, yaitu Weekend Discount.

HUT ke-15, Sriwijaya Air Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Tamasya dan Gelar Diskon Spesial
Dok. Sriwijaya Air
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 tahun pada 10 November, Sriwijaya Air Distrik Surabaya memberangkatkan lima anak panti asuhan Nurur Rohman Surabaya dan satu pendamping tamasya ke Jakarta. 

SURYA.co.id - Sriwijaya Air Distrik Surabaya memberangkatkan lima anak panti asuhan Nurur Rohman
Surabaya dan satu pendamping tamasya ke Jakarta. Program ini juga berlaku di seluruh Kantor
cabang perwakilan Sriwijaya Air seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Sriwijaya Air pada 10 November.

Mereka diberangkatkan pada tanggal 7 November dari Bandara Internasional Juanda dan dijadwalkan akan mengikuti rangkaian tamasya hingga 10 November mendatang.

“Sebagai bentuk ucapan syukur atas bertambahnya usia dan kiprah Sriwijaya Air yang ke-15 tahun jadi kami mengajak anak panti asuhan berwisata ke Jakarta. Hal ini rutin kami lakukan setiap tahun” Yogie Ayudhya Margi Sales Manager Distrik Surabaya, Rabu (7/11/2018).

Anak-anak yang beruntung ini bukan hanya dibiayai tiket penerbangan saja tapi juga segala keperluan dan akomodasi selama jalan-jalan juga ditanggung penuh.

Tentunya anak-anak yang diberangkatkan juga merupakan anak-anak yang berprestasi.

Selama di Jakarta anak-anak tersebut akan mengikuti serangkaian agenda yang telah dijadwalkan.

Berkunjung ke Monas, taman bermain (Kidzania), hingga wisata sekaligus edukasi ke Taman Mini Indonesia Indah.

Dalam rangka memperingati HUT Sriwijaya Air tanggal 10 November mendatang, maskapai penerbangan juga memberikan diskon spesial untuk pelanggan setianya, yaitu Weekend Discount.

Pada program Weekend Discount tersebut, Sriwijaya Air memberikan diskon 10% khusus untuk penerbangan di akhir pekan (Jumat, Sabtu, Minggu), yang bisa dinikmati hanya dengan melakukan transaksi melalui website resmi Sriwijaya Air, www.sriwijayaair.co.id atau bisa juga melalui mobile app resmi mereka, Sriwijaya Air Mobile.

Diskon tersebut berlaku untuk pemesanan tiket sampai dengan 11 November 2018, untuk jadwal penerbangan bebas kapan saja pada weekend, Jumat, Sabtu, Minggu.

Diskon tersebut berlaku pemesanan tiket return atau pulang-pergi di semua rute domestik yang tersedia.

"Diskon yang diberikan Sriwijaya Air ini sebagai salah satu rangkaian program juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Sriwijaya Air pada hari ulang tahun Sriwijaya Air yang ke-15," ujar Yogie.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved