Ekonomi Bisnis

Bentuk Divisi Bisnis Baru, Fujifilm Langsung Rilis Produk Lensa Anyar

PT Fujiiflm Indonesia juga telah secara resmi menambah divisi Optical Device sebagai lini bisnis ke delapannya.

Bentuk Divisi Bisnis Baru, Fujifilm Langsung Rilis Produk Lensa Anyar
istimewa
Produk lensa kamera dari Divisi Optical Device Fujifilm yang baru dibentuk 

SURYA.co.id | SURYA - Fujifilm Corporation menambah lini bisnis, yakni divisi Optical Device. Divisi yang baru ini langsung menggebrak pasar dengan merilis teknologi optik untuk produk lensa baru.

Produk ini diklaim merupakan hasil riset dan pengembangan Fujifilm selama bertahun-tahun serta keahlian pemrosesan presisi dan perakitan perangkat optik Fujifilm.

"Fujifilm berkomitmen untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan di bidang machine vision, dimana saat ini terjadi peningkatan," kata Kenji Sukeno, President Fujifilm Corporation dalam rilisnya, Kamis (8/11/2018).

Salah satu lensa Fujifilm yang dirilis adalah FUJINON CF-ZA-1S series (CF-ZA-1S). Lensa ini kompatibel dengan sensor kamera besar dengan jumlah piksel tinggi setara dengan 23 MP.

"Saat ini, permintaan untuk pemeriksaan presisi tinggi dan sistem pengukuran, berkembang tidak hanya di komponen elektronik dan bidang komponen otomotif tetapi juga di bidang produk berukuran lebih besar seperti tampilan EL organik dan layar LCD," ungkap Kenji.

Fujifilm juga akan meluncurkan FUJINON HF-HA-1S series (HF-HA-1S). Seri ini merupakan pembaruan dari FUJINON HF-HA-1B, yang sudah digunakan di berbagai lingkungan manufaktur.

Pembaruan ini menambahkan kinerja anti-kejut dan getaran tambahan.

Selain itu, Fujifulm juga mengenalkan FUJIFILM SX800 Long Range Surveillance Camera (FUJIFILM SX800), kamera pengintai jarak jauh baru yang dilengkapi dengan lensa FUJINON internal berkinerja tinggi yang mencakup focal length 20mm-800mm.

Kamera ini dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi pemrosesan gambar optik dan canggih milik Fujifilm.

PT Fujiiflm Indonesia juga telah secara resmi menambah divisi Optical Device sebagai lini bisnis ke delapannya.

Sebelumnya, PT Fujifilm Indonesia telah memiliki divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa), divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan Instax), divisi Graphic Art (mesin digital printing dan offset), divisi Medical (alat-alat kesehatan), divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), divisi Recording Media (FUJIFILM LTO Ultrium 7 Data Cartridges) dan divisi Life Science (skincare ASTALIFT).

Dengan bertambahnya lini bisnis ini, menguatkan komitmen PT Fujifilm Indonesia untuk semakin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved