IIMS Surabaya 2018

MTF Targetkan hingga 300 SPK dalam Indonesia Internasional Motor Show Surabaya

Perusahasn pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan transaksi hingga 300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama IIMS 2018.

MTF Targetkan hingga 300 SPK dalam Indonesia Internasional Motor Show Surabaya
surya.co.id/sri handi lestari
Direktur Utama MTF Arya Suprihadi (kedua kanan) didampingi Direktur MTF Harjanto Tjitohardjono (kedua kiri) dan Kepala Wilayah MTF Regional 7, Mardi Fahmi (paling kanan) saat di stan MTF di IIMS Surabaya 2018, Rabu (7/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahasn pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan transaksi hingga 300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan ) selama gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 di Surabaya.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, menjelaskan di tahun 2018 ini pihaknya agresif menyalurkan pembiayaan pada sektor KKB (Kredit Kendaraan Bermotor).

"Selama ini, rata-rata per bulan penyaluran pembiayaan untuk kendaraan roda empat kami mencapai 10.000 unit. Jumlah itu kami dorong secara agresif untuk bertambah, melalui kegiatan-kegiatan seperti membuka both di pameran seperti ini," ungkap Arya.

Selanjutnya di event yang digelar hingga Minggu (11/11/2018) itu, pihaknya mentargetkan transaksi hingga 300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Jumlah tersebut sesuai dengan potensi yang diprediksi masuk ke pasar otomotif di kita Surabaya ini.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjono, menambahkan, potensi pasar otomotif di kota Surabaya cukup besar.

"Sebagai kota nomor dua dari Jakarta, konsumsi belanja mobil penumpang di Surabaya cukup besar. Sehingga kami optimis kan target tersebut tercapai," kelas Harjanto.

Dalam pameran itu, MTF tampil memggandeng Bank Syariah Mandiri (BSM), yang baru melaunching produk pembiayaan kendaraan bermotor.

Dalam kesempatan itu, Harjanto juga menyebutkan bila pihaknya juga menggeber dengan berbagai program.

Antara lain, di bulan November ini denhan program Hero of Passion yang bertepatan dengan hari Pahlawan dan Hari Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia).

"Dengan program ini, tematik Pahlawan Bangsa, yaitu memberikan fasilitas khusus untuk PNS, Dokter dan perawat serta Guru dan Dosen," jelas Harjanto.

Fasilitas khusus itu antara lain dengan Down Payment atau uang muka hanya sekitar 15 persen. Dengan rate atau suku bunga 3,5 persen dan tenor hingga 7 tahun.

Sedangkan yang berkolaborasi dengan dieler dilakukan dengan memberikan subsidi bunga, uang muka dan lainnya.

Kepala Wilayah MTF Regional 7, Mardi Fahmi menambahkan, saat ini kontribusi pembiayaan kendaraan bermotor diwilayahnya mencapai 10 persen secara nasional.

"Dengan pertumbuhan di tahun ini hingga Oktober sudah mencapai 19,5 persen," ungkap Mardi.

Sementara itu, dalam event IIMS, setiap nasabah yang melakukan aplikasi pembiayaan kendaraan selama pameran, akan mendapatkan banyak manfaat. Di antaranya cash back, dan undian berhadiah yang tiap hari diundi dengan hadiah berupa satu unit televisi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved