Persebaya Vs PSM Makassar

Lima Pemain PSM Makassar Absen, Pelatih Persebaya Tak Akan Ubah Komposisi Gelandang

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman tidak akan mengubah komposisi gelandang saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018)

Lima Pemain PSM Makassar Absen, Pelatih Persebaya Tak Akan Ubah Komposisi Gelandang
tribun jatim/ndaru wijayanto
Para pemain Persebaya berlatih menjelang laga melawan PSM Makassar. 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman tidak akan mengubah komposisi gelandang saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018).

Pada laga ke-30 tersebut, Djajang akan mempercayakan sektor tengahnya pada Fandi Eko, Misbakus Solikin serta Rendi Irwan yang selalu turun bersamaan di lima pertandingan terakhir.

Hasilnya pun tidak mengecewakan, karena dari kelima laga tersebut, Bajol Ijo meraih tiga kemenangan dari Persib, Madura United dan Persija. Serta kalah dari Borneo FC dan tuan rumah Persipura Jayapura.

“Kalau kinerja mereka sudah bagus, kenapa tidak dipertahankan,” tegas Djajang Nurdjaman saat latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo ( 07/11/2018)

Dia berharap trio gelandangnya bisa mengulang peforma apik saat menjamu PSM Makassar yang datang dengan kondisi pincang setelah dipastikan tanpa beberapa pemain jangkarnya seperti Marc Klok, Asnawi dan Rizky Pellu.

“Mungkin yang sangat pengaruh itu Marc Klok karena kalau Asnawi belum jadi pilihan utama, mereka juga sudah beberapa kali tanpa Rizky Pelu dan tidak terlalu berpengaruh,” ungkapnya. 

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved