Persebaya Vs PSM Makassar

David Da Silva Masih Akan Absen Saat Persebaya Menjamu PSM Makassar

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya memastikan David da Silva masih tetap absen kala menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo

David Da Silva Masih Akan Absen Saat Persebaya Menjamu PSM Makassar
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
David da Silva memilih latihan terpisah di tribun penonton Lapangan Jenggolo. sekilas ada sosok asing di belakangnya yang merupakan dokter asal Brazil. (06/11/2018) 

SURYA.co.id I SURABAYA – Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya memastikan David da Silva, striker asing Persebaya Surabaya masih tetap absen kala menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018), lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

 Meskipun selama dua hari terakhir pemain asal Brasil tersebut sudah mulai mengikuti latihan, tapi masih berlatih secara terpisah di bawah pengawasan dokter tim Persebaya.

Kembai absen, itu artinya sudah enam laga dengan laga nanti David da Silva absen setelah ia alami cedera lutut di laga tandang Persebaya ke markas Arema FC (6/10/2018).

“Saya sudah lihat di latihan dulu, dia (David, red) sudah banyak bisa gerakan-gerakan, artinya sudah ada progres, tapi saya masih cukup pesimis untuk pertandingan besok walaupun hanya sebagai cadangan, saya pikir masih belum,” terang pelatih asal Majalengka tersebut.

Ditambahkan Djanur, dirinya juga tidak mau terlalu memaksikan jika pemain belum 100 persen sembuh, karena akan terlalu beresiko.

“Karena belum siap 100 persen, jangan dipaksakan, kalau dipaksakan nanti ada masalah lagi,” pungkasnya.

Absennya David da Silva di lini depan Persebaya, sudah bukan menjadi alasan lagi. Pasalnya, Osvaldo Haay yang menggantikan peran David sejak laga melawan Persib (20/10/2018) sukses menjalankan perannya dengan baik hingga saat ini.

Terbukti, pemain 20 tahun itu sudah mencetak lima gol dari tiga penampilannya. Satu laga Osvaldo harus absen kala Persebaya tandang ke markas Persipura (30/10/2018) karena jalani snaksi dari Komdis PSSI.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved