Berita Gresik

Mobil Elf Terguling di Tol Sumo Gresik, Korban: Saya Hanya Pasrah Antara Hidup dan Mati

Sri mengaku mendapat keajaiban dari Allah, sebab masih selamat dan tidak mengalami luka yang parah.

Mobil Elf Terguling di Tol Sumo Gresik, Korban: Saya Hanya Pasrah Antara Hidup dan Mati
surya/sugiyono
Mobil Isuzu Elf terguling di Tol Sumo Desa Watestanjung Wringinanom Gresik. Dalam kecelakaan tersebut para penumpang hanya luka berat dan ringan, Selasa (6/11/2018) 

SURYA.co.id | GRESIK - Jeritan para penumpang dari dalam efl selalu menyebut nama Allah dan berdoa untuk keselamatan ketika ban belakang kanan elf meletus dan mobil mulai oleng sampai terbalik.

"Saya hanya yebut ya Allah, ya Allah. Hanya keajaiban Allah saja yang ada. Ya Allah, bisa berhenti di tepi jalan. Coba keluar jalan tol, jelas masuk jurang," kata Srirahayu (43), yang duduk di belakang sopir usai menjalani perawatan di RS Petrokimia Gresik Driyorejo, Selasa (6/11/2018).

Sri mengaku mendapat keajaiban dari Allah, sebab masih selamat dan tidak mengalami luka yang parah. Padahal mobil efl nopol AG 7186 V sudah terguling-guling di Tol Sumo atau Surabaya-Mojokerto di km 726. 400, Desa Watestanjung Wringinanom Gresik.

"Mobil terguling-guling, saya hanya pasrah. Tubuh tertimpa saudara lain," imbuhnya.

Begitu juga disampaikan Yayuk Dwiningsih mengatakan pasrah terhadap Allah atas musibah tersebut.

Sebab mobil efl yang ditumpanginya terguling-guling dan sempat terbalik. Bahkan baut kursi semuanya lepas dari bodi elf.

"Saya hanya pasrah, antara hidup dan mati," kata Yayuk Dwiningsih (41).

Sementara sopir elf Fendrian Istiarsa Putra, warga Jl Sempol Ngronggo Kota Kediri, mengaku sudah pelan-pelan sebab ban mobil kanan belakang sudah tipis.

"Iya sudah pelan-pelan. Sebab ban sudah halus," kata Fendrian dengan menahan luka di pelipis kiri yang diperban.

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, rombongan dari Kediri yang akan takziah ke Surabaya akhirnya melanjutkan perjalanan ke Surabaya dijemput oleh paguyuban sopir.

Akibat kecelakaan tersebut tiga penumpang harus menjalani jahitan di bagian kepala.

"Ada tiga orang mengalami luka di kepala dan harus dijahit. Seorang luka memar di punggung dan seorang sesak nafas. Semuanya sudah ditangani di RS Petrokimia Gresik Driyorejo," kata Kanit PJR Waruggunung - Tol Sumo Ipda Muri.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved