Persebaya Surabaya

Bejo Pastikan David da Silva Absen saat Persebaya Jamu PSM Makassar pada Sabtu 10 November 2018

Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro memastikan David da Silva absen saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018).

Bejo Pastikan David da Silva Absen saat Persebaya Jamu PSM Makassar pada Sabtu 10 November 2018
foto: ndaru wijayanto
David da Silva dapat balutan saat akan pulang lebih awal dari pemain Persebaya lainnya di Lapangan Jenggolo, Selasa (6/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro memastikan David da Silva akan absen saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018).

Absennya pencetak enam gol itu karena kondisi dia yang belum pulih dari cedera kaki kanannya saat bertandang ke markas Arema FC, bulan Oktober lalu.

“Dilihat dari kondisinya, David seperti itu mungkin dua pertandingan berikutnya baru bisa main, tidak bisa dipaksakan juga,” kata Bejo Sugiantoro, Asisten Pelatih Persebaya, Selasa (6/11/2018).

Bila benar tidak bisa bermain, David akan genap enam pertandingan tidak memperkuat Persebaya secara beruntun.

Dia sebelumnya absen melawan Borneo FC, Persib Bandung, Madura United, Persipura, Persija, dan akan lawan PSM Makassar.

Namun, Bejo mengisyaratkan David da Silva bisa diturunkan pada pekan ke-32, saat Persebaya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018).

 “David memang dari kemarin tidak bisa main, mungkin lawan Bhayangkkara FC baru siap main,” kata Bejo memprediksi kesiapan bermainnya David da Silva.

 Di samping itu, setelah absen lama, David datang ke latihan bersama sosok asing yang ternyata merupakan dokter yang ia bawa asal Brasil.

 “Dia observasi bersama dokter kepercayaannya dari Brasil tapi tetap koordinasi dengan dokter Tommy (dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana),” tambahnya.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved