Bulutangkis

Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2018 Sediakan Hadiah Total Rp 177 Juta

Para pekerja media bakal bertarung memperebutan tempat terbaik di ajang Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2018

Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2018 Sediakan Hadiah Total Rp 177 Juta
Antara
Ilustrasi bulutangkis 

SURYA.co.id |SURABAYA - Kejuaraan bulutangkis bagi para pekerja kembali hadir pada 2018. Para pekerja media bakal bertarung memperebutan tempat terbaik di ajang  Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2018 yang dihelat oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Sesuai rilis yang diterima Surya.co.id dari panitia penyelenggara (panpel) kejuraan bulutangkis antar media 2018, kejuaraan ini terbagi di tiga zona di Indonesia sebelum melangkah ke putaran final. 

Zona barat meliputi media-media di kawasan barat Indonesia, seperti Sumatera, DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. babak penyisihan dijadwalkan digelar di GOR Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 7-9 November 2018.

Selanjutnya zona tengah meliputi media-media di kawasan Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Kalimantan. Jadwal babak penyisihan dimainkan di GOR Tri Lomba Juang, Semarang, pada 23-24 November 2018.

Kemudian untuk zona timur meliputi media-media di kawasan Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua, Zona ini dijadwalkan berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, pada 14-15 November 2018.

Pada kejuraan 2018 ini,konsep pertandingan akan menandingkan nomor perorangan ganda. Ada [un nomor pertandingan terbagi di tiga kelompok usia (KU). Rinciannya, KU 25-35 tahun, KU 35-45 tahun, dan 45 tahun ke atas.

"Para pemenang dari masing-masing zona tersebut ditambah dengan satu pasangan runner-up terbaik berhak lolos ke babak grand final," kata Tri Iksan, panitia pusat Turnamen Bulutangkis Antar Media 2018 dalam rilisnya, Senin (5/11/2018).

Jadwal babak grand final akan dimainkan di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah, pada 28-29 November 2018.

Jika di babak penyisihan pertandingan dimainkan dengan sistem gugur, maka di babak grand final pertandingan pakai sistem setengah kompetisi atau saling bertemu.

Syarat untuk mengikuti event ini tidak dipungut biaya pendaftaran. Peserta harus benar-benar bekerja di media yang ditunjukkan dengan bukti kartu pers yang dikeluarkan oleh PWI serta kantor masing-masing.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved