Easy Shopping

Easy Shopping Kembali Bagi - bagi Hadiah kepada Pelanggan

Easy Shopping kembali melakukan undian periode 1 Juli hingga 30 Agustus 2018 dengan total hadiah utama mencapai Rp 399 juta.

Easy Shopping Kembali Bagi - bagi Hadiah kepada Pelanggan
foto: istimewa
Para penerima hadiah undian Easy Shopping periode 1 Juli hingga 30 Agustus 2018 saat berfoto bersama. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Easy Shopping kembali melakukan undian periode 1 Juli hingga 30
Agustus 2018 dengan total hadiah utama mencapai Rp 399 juta.

Adapun  hadiah pertama sebesar Rp 100 juta dan hadiah uang tunai Rp 30 juta.

Pada periode ini undian dilakukan dengan konsep photo contest, jadi para pelanggan yang telah belanja denga poin tertentu akan dihubungi pihak Easy Shopping untuk mengirimkan foto dengan produk - produk yang dibeli di Easy Shopping.

Indrawati Susana, 50 tahun asal Magelang, Jawa Tengah, menjadi pemenang utama dengan total mencapai Rp 399 juta menceritakan setelah ditetapkan sebagai nominasi ia langsung pergi ke studio foto untuk menghasilkan foto yang paling bagus.

Tidak sia-sia usaha tersebut membuatnya menjadi jutawan mendadak, dan uang yang ia dapatkan akan digunakan untuk membantu usaha suaminya dan biaya pendidikan anak.

"Nanti uangnya dipakai untuk modal usaha dan buat anak," kata Indrawati saat
ditemui di acara pengundian pemenang Easy Shoppimg di Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

Indrawati merupakan pelanggan baru Easy Shopping yang berlanggaan belanja mulai Juli 2018 setelah melihat testimoni pemenang undian pelanggan Easy Shopping di Facebook.

Karena tertarik dengan hadiah yang ditawarkan Easy Shopping, Indrawati pun terus melakukan pembelian seperti seprai, panci, baju, perhiasan hampir setiap hari.

"Satu minggu bisa delapan kali pemesanan dikonsumsi sendiri," papar Indrawati.

Sementara pemenang lainnya, Suprapti Ningsih, asal Mojokerto, Jawa Timur yang mendapatkan hadiah Rp 30 juta telah menjadi pelanggan setia dari Easy Shopping sejak 2014.

Ia sempat berhenti belanja karena tidak menang undian, namun karena terus melihat katalog Easy Shopping yang dikirimkan ke rumahnya akhirnya ia berbelanja lagi dan akhirnya setelah empat tahun menjadi pemenang undian.

Bahkan ia mengaku barang-barang yang sudah dibeli di Easy Shopping sudah menumpuk di rumahnya dan biasanya setelah dibeli akan digunakan sendiri dan keluarga juga dijadikan hadiah pernikahan ataupun ulang tahun.

"Pada 2014 mulai langsung belanja setelah melihat iklan di koran, saya kirim terus menerus sampai akhirnya dapat hadiah sekarang," kata Suprapti.

Ketua Komite Penghargaan Pelanggan, Junaedi pada kesempatan tersebut mengatakan pemberian hadiah membuktikan kalau Easy Shopping memang ada dan bukan penipuan.

"Kemenangan ini tentunya tidak didapat dengan cara begitu saja, memang ada proses yang diikuti yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkas Junaedi. (*)

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved