Arema FC Vs Perseru Seruia

Arema FC Vs Perseru Serui, Polisi Tidak Beri Izin Aremania Nobar di Luar Stadion Kanjuruhan

Kepolisian tidak memberi izin digelarnya nobar di luar stadion Kanjuruhan saat Arema FC menjamu Perseru Serui. Ini alasannya

Arema FC Vs Perseru Serui, Polisi Tidak Beri Izin Aremania Nobar di Luar Stadion Kanjuruhan
foto: Rifky Edgar
Ribuan Aremania memadati halaman luar Stadion Kanjuruhan untuk nobar pertandingan Arema kontra PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28 (28/10/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC akan bermain tanpa dukungan Aremania dari luar Stadion Kanjuruhan saat melawan Perseru Serui, Minggu (11/11/2018) mendatang.

Pasalnya, di laga pekan ke-30 tersebut, di Kabupaten Malang akan digelar Pilkades serentak sehingga kepolisian tidak memberi surat izin menggelar nobar seperti yang biasanya dilakukan Aremania di luar halaman stadion.

Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC mengatakan, keputusan tanpa nobar ini diambil oleh pihak panpel Arema dan juga berdasarkan masukan dari pihak kepolisian.

"Ada pilkades, jadi tetap di Kanjuruhan tapi tanpa nobar di luar stadion," kata Abdul Haris pada Surya, Senin (5/11/2018) malam.

"Keputusan itu dari kami sendiri berdasarkan masukan pihak keamanan," tambahnya.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, sejauh ini manajemen Arema FC masih tetap menunggu arahan dari pihak kepolisian soal mekanisme pertandingan pekan ini.

"Tidak pindah kandang, kami masih menunggu arahan," ujar Sudarmaji pada Surya.

Sementara itu, terkait keputusan tanpa nobar, manajemen Arema FC mengaku masih belum menyampaikan hal ini pada Aremania.

Seperti diketahui, nobar digelar Aremania sebagai wujud dukungan pada Arema FC saat bermain di kandang, setelah mendapat sanksi laga tanpa penonton di kandang dan di luar kandang hingga kompetisi usai.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved