Ekonomi Bisnis

Permintaan CCTV Naik 40 Persen, PT Secuone Teknologi Pentabenua Buka Master Frenchise di Surabaya

Hingga akhir tahun nanti Secuone optimistis bisa membuka 40 store franchise di Surabaya

Permintaan CCTV Naik 40 Persen, PT Secuone Teknologi Pentabenua Buka Master Frenchise di Surabaya
surya/sri handi lestari
Kris Wu Overseas Business Center Country Manager Dahua Technology.(kedua dari kanan) bersebalahan dengan Jong Budiyanto, salah satu master franchise Secuone, saat menjelaskan produk dengan disaksikan Direktur PT Secuone Teknologi Pentabenua, Agus Kartadipura Chandra (paling kiri). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren masyarakat menggunakan jaringan Closed Circuit Television (CCTV ) dalam kegiatan sehari-hari membuat penjualan produk mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal itu dirasakan brand Dahua asal Tiongkok, yang menyediakan produk kamera CCTV, yang menyatakan di tahun 2018 ini ada peningkatan permintaan kamera CCTV hingga 40 persen dibanding tahun lalu.

"Cukup besar dan kami melihat potensi peningkatan itu juga terjadi di kota Surabaya," kata Kris Wu Overseas Business Center Country Manager Dahua Technology, saat menghadiri pembukaan toko Master Frenchise Secuone di Surabaya, Sabtu (3/11/2018).

Diakui Kris, Surabaya merupakan kota besar kedua setelah Jakarta, yang tingkat konsumsinya cukup tinggi.

Mereka juga sudah memiliki awarness tinggi terkait teknologi dan penggunaannya dalam antisipasi berbagai peristiwa terkait keamanan, kenyamanan dan kriminalitas.

”Sangat happy dengan pertumbuhan ini. Dan, ke depannya, kami sangat optimistis pertumbuhan itu akan terjaga bahkan meningkat,” lanjut Kris.

Direktur PT Secuone Teknologi Pentabenua, Agus Kartadipura Chandra, menambahkan, keinginan Kris diikuti pihaknya untuk mengembangkan jaringan master frenchise di kota Surabaya.

"Saat ini bisnis piranti keamanan tengah bergairah. sejak resmi berdiri pada Agustus lalu, kami bertekat untuk ekspansi besar-besaran di seluruh wilayah Indonesia," kata Agus.

Secuone yang merupakan retailer security system, yang menyediakan segala macam piranti keamanan, seperti CCTV, access control, door lock, kabel jaringan, hingga hardisk telah memiliki 10 master franchise yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Makassar dan Manado.

”Setiap store franchise yang ada nanti, akan memiliki konsep manajemen dan marketing strategi desain yang sama,” jelas Agus.

Hingga akhir tahun nanti Secuone optimistis bisa membuka 40 store franchise.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved