Berita Ekonomi Bisnis

Pasar Sedang Tumbuh, Spektra Target Transaksi Rp 12 Miliar dalam Pameran ini di Surabaya

Target itu untuk event pameran elektronika, gadget, dan furniture di mal BG Junction Surabaya dalam dua minggu kedepan sejak Jumat (2/11/2018).

Pasar Sedang Tumbuh, Spektra Target Transaksi Rp 12 Miliar dalam Pameran ini di Surabaya
surya.co.id/sri handi lestari
Muliana Widjaja, Dept Head Marketing Spektra (paling kanan) menunjukkan program Spektra Meriah untuk produk elektronik di mal BG Junction Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Perusahaan pembuatan dari group FIF, Spektra, menargetkan transaksi hingga Rp 12 miliar. Target itu untuk event pameran elektronika, gadget, dan furniture di mal BG Junction Surabaya dalam dua minggu kedepan sejak Jumat (2/11/2018).

"Kami optimis target tersebut tercapai, mengingat pasar elektronik di bulan ini sedang tumbuh, bersamaan dengan peningkatan kebutuhan di masyarakat," jelas Muliana Widjaja, Dept Head Marketing Spektra, Minggu (4/11/3/2018).

Apalagi, tambah Muliana, dalam event serupa yang digelar di awal tahun 2018 lalu, selama 10 hari pameran di tempat yang sama, bisa membukukan transkasi mencapai Rp 7 miliar.

"Dan dari beberapa mall yang sudah kami datangi, BG Junction Mall yang penjualannya lebih tinggi. Bahkan kemarin pas hari pertama pembukaan kami mampu mendapatkan omset hingga Rp 750 juta," ungkap Muliana.

Pameran yang digelar Spektra ini merupakan bagian dari roadshow pameran Spektra Meriah yang digelar diberbagai kota itu. Diantaranya adalah Tegal, Sidoarjo, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjai, Batam dan kota besar Iainnya.

Di penghujung bulan Juli 2018, Spektra iuga turut memeriahkan 4 kota Iainnya seperti Cikupa, Bandung, Denpasar, dan Surabaya. Kini Spektra Meriah turut hadir memeriahkan bulan Agustus dengan menggelar roadshow di Pekalongan, Pekanbaru, dan Sidoarjo.

"Di Surabaya kami menawarkan berbagai kemudahan cicilan, mulai dari registrasi yang mudah dan cukup daftar Rp 28.000, pelanggan sudah bisa bawa pulang barangnya," tandas Muliana.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved