Persebaya

Djanur Sebut Kemenangan Persebaya Atas Persija Spesial

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menyebut kemenangan atas Persija adalah kemenangan yang spesial. Ini alasannya

Djanur Sebut Kemenangan Persebaya Atas Persija Spesial
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Para pemain dan official Persebaya merayakan kemenangan atas Persija Jakarta, Minggu (4/11/2018) 

SURYA.co.id I SURABAYA – Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya menyebut kemenangan 3-0 atas Persija Jakarta pada lanjutan pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018) sangat spesial.

Rasa spesial itu bukan karena pelatih yang akrab disapa Djanur itu mantan pelatih Persib Bandung, tapi karena saat ini Persija menjadi salah satu tim kandidat juara.

Terbukti hingga pekan ke-29 Liga 1 2018, tim Macan Kemayoran itu berada di urutan ketiga dengan 48 poin dengan hanya selisih lima poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Berbanding terbalik yang sebelum laga, Persebaya berada di posisi 13 klasemen dengan 35 poin.

“Pasti spesial, karena Persija menjadi tim kandidat juara, semenata kami berada di papan bawah menuju ke tengah, dan ini cukup surprise bisa mengalahkan tim besar,” terang Djanur usai laga melawan Persija.

Menaklukkan tim besar bagi Persebaya bukan kali pertama, sebelumnya Rendi Irwan dkk taklukkan Persib Bandung yang saat ini berada di urutan kedua dengan skor 1-4 (20/10/2018), juga kalahkan Madura United dengan skor 4-0 (25/10/2018).

Di lima laga sisa, Bajul Ijo masih harus mengahadapi tiga tim besar lain, PSM Makassar, Bhayangakara FC, dan Bali United.

“Persib sudah kami kalahkan, tinggal beberapa tim besar lagi, ada Bhayangkara, dan PSM Makassar yang kami perlu untuk kalahkan juga,” tegas pelatih 54 tahun tersebut.

Ditambahkan Djanur, rasa optimis itu bukan rasa percaya berlebihan, atau takabur, tapi agar tim lebih optmis menjalani sisa laga.

“Bukan percaya diri yang berlebihan atau takabur, tapi akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai itu,” pungkasnya.

Baca: Djanur Ingin Maksimalkan 5 Laga Sisa Agar Persebaya Naik ke Papan Atas Klasemen Sementara

Tags
Persebaya
Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved